6.

67 12 1
                                    

Happy reading

.

.

.


"Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan, akhirnya kau sampai di London. Kau langsung menuju hotel taehyung tempati"

"Disisi lain Taehyung sudah menunggu klaen nya, yang memang meminta pertemuan di malam hari sekalian makan malam, setelah berjalan cukup lama akhirnya malam semakin larut, Jeni sendiri sudah sangat lelah dan diizinkan pulang lebih awal membiarkan taehyung bersama klaen nya"

Eumm, nonna jiso bisakah kita lanjutkan besok,? ini sudah sangat malam.

Eumhh, baiklah kalau begitu kita minum dulu yang sudah aku pesan.

"Taehyung pikir hanya minum jadi tidak masalah bukan" baiklah.

"Tanpa taehyung sadari jiso sudah tersenyum senang, tentu sajah dia sudah merencanakan ini semua"

"Setelah sampai di sebuah penginapan yang ditempati oleh  taehyung kau langsung menghubungi eunbi dan kebetulan dia adalah pemilik hotel  sehingga kau dengan muda masuk ke kamar nya"

"Jeni sudah sampai di depan kamarnya, namun di kejutkan dengan kehadiran mu di hadapannya dan menatapnya tajam"

Dimana Taehyung !?

Kau bisa ada disini, sejak kapan ?

Aku tanya dimana taehyung ?

Aissshhh, dia masih meeting dengan klaen. Sudahlah aku mau istirahat. Kau temui sajah taehyung  di restoran  hotel ini, mereka disana.

"Tanpa membuang waktu kau pergi menemui taehyung dan meninggalkan Jenin mengeram kesal"

Aissshh, apa-apaan wanita itu, dasar perempuan aneh. "Grutu Jeni"

"Disisi lain Taehyung sudah mulai terpengaruh oleh obat , mulai menggeliat tidak tenang dan terasa panas"

Jiso-si, minuman apa ini ? Maaf aku harus kembali ke kamarku.

"Menahan tangan taehyung" apa kau sakit ? Biar ku antar.

AHH, tidak perlu jiso-si, saya bisa sendiri dan Trimakasih.

Tidak apa, mari saya bantu.

"Di dalam lift taehyung semakin tidak karuan, suasana semakin panas, bagaimana tidak melihat penampilan jiso yang begitu menggoda membuat Taehyung mengeram menahan hasratnya, dia yakin pasti wanita gila ini yang telah memberikan dia obat perangsang, ahkk sial. Dengan sengaja jiso memperlihatkan belahan dadanya"

Uhmm, apa kau menginginkanya. "Goda jiso sambil mengelus dada taehyung dengan sensual"

Ahkk,, apa kau yang memasuki obat perangsang di minumanku ? Ahkkk siall, "taehyung semakin tidak bisa menahan akibat sentuhan jiso yang membuat dia semakin panas dan menginginkan lebih"

Ternyata kau cukup pintar baby, "langsung meraup bibir taehyung dengan ganas, taehyung yang sudah kepalang nafsupun akhirnya larut dalam ciuman tersebut, merasakan taehyung yang membalas ciumannya jiso tersenyum puas"

Aiss siall kenapa lama banget sih lift nya ? "Kau sangat kesal sekarang, namun tiba-tiba satu lift terbuka dan Bommm"

"Menarik taehyung melepaskan pangutan mereka"

Yn, sayang.

PLAKKK !!!      
"Tamparan yang sangat keras, meninggalkan bekas di pipi jiso, bukan hanya itu bahkan kau juga merobek baju yang di pake jiso hingga tidak berbentuk, seketika suasan menjadi riuh"

LATE UNDERSTANDING S² (KTHXYN) ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang