.4.

84 11 0
                                    

 

Happy Reading






🍀🍀🍀


"Waktu terus berlanjut, hingga tibalah kalian memulai weekend dengan berpiknik sesuai keinginan taehyung, kau sedang menyiapkan semua kebutuhan untuk piknik dan renacanya kalian akan ke pantai"

Morning mom, "sapa putramu yang sudah tampan menghampirimu di dapur"

Morning boy, Is your sister up and your Dady too?

Either way, I haven't seen it. maybe still sleeping.

Yes, help mom wake up Dady and your sister.

Can you please,. I will do this, Just move it right Mom?

"Kau tau putramu itu masih enggan berduaan dengan dady-nya, padahal dulu dialah paling nempel pada taehyung"
Huhh,, alright. Slowly, Watch out for spills.

Okay mom.

"Kau meninggalkan yejun dan menuju kamar putrimu dan memang taehyung tidur bersama putrinya"

"Kau yang niatnya ingin berteriak pun di urungkan setelah melihat kedua insan anak dan bapa sedang berpelukan, entalah kau hanya ingin menatap mereka lebih lama, rasanya kehangatan menjalar seluruh tubuhmu, namun tiba-tiba handphone taehyung berbunyi, "Jeni Kim" kau jadi kesal padanya, entalah kau sangat tidak menyukai dirinya, membiarkan telfon tersebut dan membangunkan keduanya"

Hey, Nana sayang bangun baby.

Eunggghhh....

Hey good morning, ayok bangun ditungguin oppa loh.

Taehyung-ah, bangunlah ini sudah pagi, Jun sudah menunggu kalian sarapan.

"Bukanya bangun, malah menarikmu kedalam pelukannya bersama putrimu, kau yang terkejutpun membulatkan matamu lucu"

Hihihi momy lucu kalau kaget iyakan Dady, "sedangkan yang di tanya hanya bengong dan menatapmu dalam"

"Kau yang gugup berusaha melepaskan diri namun Taehyung mendekatkan bibir di telingamu" saranghae ibu dari anak-anakku.

"Dan benar sajah jantungmu semakin memacuh begitu cepat"

Cup,, maafkan aku dan aku sungguh mencintaimu. "Jangan tanyakan dimana Nana, sudah pasti dia telah pergi dan membiarkan orang tuanya berduaan"

Hihihi,, "terkikik geli melihat orang tuanya"

Nana ! Sedang apa kau disitu ?

Stttt,,, oppa pelan-pelan nanti momy dan Dady dengar.

Memang ada apa sih ?  "Yejun penasaran dengan apa yang dilihat Nana"

"Ternyata orang tuanya sedang bermesraan, uhmm tepatnya taehyung sedang berusaha mendapatkan hati momy-nya kembali"

Lucukan oppa, ? Nana berdo'a semoga kita selalu bersama dan momy dan dady selalu bahagia amin.

(Punya anak model begini fix bungkus masuk rahim 🤭😁🤭)-thor

LATE UNDERSTANDING S² (KTHXYN) ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang