"Bukan jahat tapi mempertegas, karena keseringan mengalah bakal kalah.
Tikungan hidup terlalu tajam, kesenggol sedikit ajah bisa jatuh, hancur dan terluka, jadi hanya mengantisipasi, karena yah I love myself"
🍁🍁
_____________________________Maaf, saya tidak bisa menerima kerja samanya..,
Mwoo !! "Tuan Kim dan jiso sangat terkejut, begitupun taehyung dan Jeni yang heran dengan putusan mu, karena menurut mereka konsep dan kontrak kerja sangat bagus dan menarik"
Saya tidak bisa bekerjasama dengan perusahaan yang masih belum menyelesaikan tanggung jawabnya dengan perusahaan lain dan bahkan sudah menggelapkan anggaran pembangunan Mall City Center, yang anda tanggung jawab sekarang Tuan Kim Bum yang Terhormat, !
"Pucat itu yang di lihat dari ekspresi Kim Bum dan putrinya, berbeda dengan taehyung dan Jeni yang sangat terkejut"
B-bagai-mana bisa and..., "Ucapan kimbum di potong oleh mu"
Bahkan perusahaan anda sedang dalam krisis, dan bagaimana cara anda melakukan kerjasama dengan pihak lain sedangkan yang lain anda menggantungkanya ?
."Kimbum terdiam membeku"
Bahkan KJ GROUP yang di pegang oleh Noona jiso juga sudah di ujung tanduk.
."Kimbum benar-benar tidak berkutik, sedangkan jiso mengepalkan tangannya kuat, bagaimana bisa kau mengetahui semuanya"
Nyonya Yn b-bagai-mana bisa anda...,
Tentu sajah saya mengetahui semuanya termaksud kehidupan mu bahkan kehidupan kalian di masalalu, membuang wanita beserta putri kandungmu yang menemani mu dari nol hingga kau menjadi pria sukses dan kau menjadi lupa diri malah menyakiti nya disaat dia benar-benar membutuhkan mu.
"Kimbum membeku, otaknya kembali mengingat kisahnya bersama istrinya dahulu"
Aku sangat tidak menyukai pemimpin yang tidak bertanggung jawab atas pekerjaannya. Dan aku sangat tidak menyukai pria yang tidak tau diri dan suka berselingkuh ! "Tekanmu tegas, sehingga kata terakhir mu mampu menarik atensi taehyung dengan wajah yang menahan malu,"
Cukup Kim Yn ! Siapa kau sehingga berani mengatakan itu pada Appa ku !? "Sentak jiso yang sudah kesal sejak tadi"
Kau menanyakan siapa aku ? Aku Kim yn. Apa perlu aku memperkenalkan diri padamu Kim Jiso !?
Hahaha, tidak perlu repot-repot Yn-si, bukankah kau wanita yang di selingkuhi oleh suami mu sendiri ?
AHH, karena itu kau membenci perselingkuhan dan menolak kerjasama dengan Appa ku ? Bukankah tidak profesional membawa masalah pribadi kedalam pekerjaan ? Apa kau takut suamimu ku rebut ? "Tersenyum remeh""Kau menatapnya tajam dengan senyum yang menyebalkan" silakan jiso-si jika kau ingin di anggap murahan, aku sangat berterima kasih padamu karena sudah membantu ku untuk mengetahui siapa suamiku sebenarnya.
K-kau...,
AHH, satu lagi Tuan Kim dan Noona jiso yang terhormat, jangan lupa selesaikan urusab kalian dengan KYJ COMPANY dan KTN COMPANY jika kalian masih bermain-main di pastikan kalian akan mendekap di tahanan.
YAKKKK !! SIAPA KAU BERANINYA MENGANCAM ?!!
"taehyung dan Jeni pun sama bingung dan kaget dengan semua ini"
Kau ingin tau siapa aku,? "Tersenyum evil dan mendekati mereka"
Kau wanita sialan yang numpang hidup dengan taehyung dan mengobralkan tubuhmu untuknya. "Tekan Jiso padamu yang mengundang kemurkaan mu padanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE UNDERSTANDING S² (KTHXYN) ONGOING
Romancesebelum baca cerita ini, silakan baca dulu seoson 1 biar nggak bingung. !! dilarang menjiplak, Dosa tanggung sendiri !!! okay kita lanjut, jangan lupa voment dan follow akun aku !! selamat menikmati 😊