HAPPY READING
.
.
.
"Aku benci curiga tentang banyak hal. tapi sial, firasat itu selalu benar"
🍁
"Setelah perdebatan kalian, taehyung tidak menyusul mu hanya untuk membujuk dan meminta maaf seperti biasanya, kau yang sibuk dengan membersihkan diri dan juga kelelahan selama perjalanan Memilh untuk tidak peduli dan mengistirahatkan tubuh di ranjang yang empuk"
"Taehyung sendiri masih terpaku, memilih diam di ruang keluarga hanya untuk merenungkan semua ucapan mu, sakit iya tapi itu adalah fakta bahwa dia memang seperti apa yang kau katakan, karena kelelahan akhirnya terlelap di sofa dengan meringkuk badan, maklum tubuh kelebihan kalsium membuatnya harus mengalah"
"Sudah beberapa jam berlalu membuatmu melewati hari ini di atas ranjang kesayangan,"
Hoamm, jam berapa sekarang lapar banget ?
Astaga, sudah malam pantas sajah aku kelaparan, tapi dimana oppa ? Aishh, kenapa kau lupa yn, kalian baru sajah berdebat, "menepuk jidat mu" apa oppa pulang ke apartemennya ?"Akhirnya memutuskan untuk bangun dan membersihkan diri dan turun ke dapur mencari sesuatu yang bisa di makan"
Kenapa gelap sekali ? Astaga aku tidak bisa melihat, mana handphone ku di kamar lagi, aishh bodoh kau yn. "Menggerutu sendiri"
Ahhhhhk ... BRUKK..
Ahkkkkk...... !!!!! Siapa kau !??? "Kau berteriak antara kesakitan dan kepanikan, karena gelap kaki mu kesandung dan terjatu di sofa, bukan hanya sofa tepatnya di atas tubuh seseorang"
Buk...buk...buk.. siapa kau ? Kenapa ada dirumahku ?!!
Oppa !!!! "Kau terus menggebuknya dengan bantal, dan menarik rambutnya kasar"Hey,..hey. ahkk.... Yn hentikan ahkk ini aku taehyung... Ahkk yn sakit... Ini aku Kim Taehyung !!
Hahhhhh ! "Menghentikan serangannya" kau...
Ini aku taehyung ahkk,, sakit. Mengapa kau begitu kasar eoh ?
O-oppa, kau masih disini ? Aku--
Iya aku disini di depanmu Kim yn,
Bukankah kau sudah pulang..
Pulang kemana ? Rumahku disini, istri dan anakku disini, kau ingin aku kemana...
A--ani aku pikir oppa pergi setelah kita berdebat tadi,, "menundukkan kepalamu"
Aigoo, bangun dulu. "Titahnya lembut"
Oppa mau apa ?
Apa kau mau di atas pangkuan ku terus ? Tidak masalah kalau begitu,,
"Kau yang baru menyadarinya sontak bangun dengan ronah wajahmu , untung gelap hingga taehyung tidak dapat melihatnya"
"Taehyung bangkit dan berjalan, namun kau menahan dan memeluknya dari belakang"
Oppa mau kemana ?
Mau ke rumah Jeni, "godanya"
Tidak !! Atau aku akan membunuhmu ! "Ancamu membuat Taehyung tersenyum geli"
Kenapa ? Bukankah tadi kau bilang ingin membatalkan pernik__, "kau langsung menarik taehyung menghadapi dan membungkam bibirnya dengan bibirmu, sontak taehyung membulatkan matanya lucu"
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE UNDERSTANDING S² (KTHXYN) ONGOING
Dragostesebelum baca cerita ini, silakan baca dulu seoson 1 biar nggak bingung. !! dilarang menjiplak, Dosa tanggung sendiri !!! okay kita lanjut, jangan lupa voment dan follow akun aku !! selamat menikmati 😊