11.

28 2 0
                                    



HAPPY READING

.

.

.


☘️







Brukk... Auw.

AHH miane, Aku tidak senga...ja

Jeni !!

Kai !!

Kau tidak apa,? "Kai kawatir"

Lepaskan ! Jangan pernah menyentuhku ! "Sentak Jeni"

Kita harus bicara Jeni, dengarkan penjelasanku dulu.
"Mohon kai sehingga menarik perhatian orang"

Tidak ada yang perlu di bicarakan, bagiku penghianat tetaplah penghianat, !

Tapi dengarkan aku dulu Jeni,

Pergi !! Dan jangan pernah muncul di hadapan ku lagi !

"Kau dan taehyung yang bingung dengan keadaan di depanmu yang begitu rame akhirnya menghampiri"

Oppa, ada apa disana ?

Entahlah sayang, eh bukankah itu Jeni ?

Eoh kau benar, ayok kita kesana ?

Kau  ??  Bugh... "Taehyung menonjok kai begitu kuat hingga mengeluarkan darah"

Oopa !! Apa yang kau lakukan ?! "Kau cukup terkejut dengan apa yang taehyung lakukan, begitupun dengan Jeni dengan reflek memeluk taehyung, dan itu membuat mu semakin kesal pada taehyung yang membiarkan dirinya di peluk oleh wanita lain"

Oppa, kau baik² sajah ? "Tanyamu kawatir, dan perlakuan mu pada kai sontak menarik perhatian taehyung dan juga Jeni"

Oppa tidak apa princess, "menenangkan mu dengan mengelus rambutmu dan tersenyum lembut"

Yakk Kim yn ! Apa yang kau lakukan ?! "Sentak taehyung yang tidak terima dengan adegan di depan matanya ini"

"Kau sendiri tidak menghiraukan bentakan taehyung"  ayok bangun, yn akan obatin oppa,

"Taehyung langsung menarik mu paksa" apa yang kau lakukan ? Kenapa kau membantu pria brengsek ini eoh ?! Dan apa tadi oppa ?! Kau mengenalnya ?!

Huhh, bisakah kau turunkan nada bicaramu itu Tuan Kim ? Tidak perlu berteriak karena aku tidak tuli ! Dan lihatlah sikap mu malah mengundang tontonan banyak orang !

Kau... "Ucapannya terputus"

Mari selesaikan ini dengan baik dan bawa Jeni dari sini !

Ahrghh, Kim yn !

Maafkan saya Taehyung, "fake sad"

Huhh,, sudahlah. Kau tidak apa ? Apa dia menyentuh mu ? "Kawatir taehyung"

"AHH berhenti berdetak cepat jantung, kau bisa meledak depan taehyung"  ah, tidak apa taehyung, sudah lebih baik. Trimakasih sudah menolongku.

Eumh, ayook ku antar pulang !

Tapi nyonya Yn bagaimana ?

Biarkan sajah dia mengurus lelaki brengsek itu.

LATE UNDERSTANDING S² (KTHXYN) ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang