"kupikir kau akan mampu bertahan hingga akhir, ternyata cintamu hanya sebatas kata, tidak apa , pergilah jika lelah bersamaku, jangan kawatir, aku baik-baik sajah, aku bahagia jika kau bahagia"
🍁🍁🍁___________________
Happy reading
.
.
.
☘️☘️☘️
"Setelah mandi dan mengistirahatkan diri kini Jungkook bersiap kembali menjaga istrinya, entalah kepalanya terasa pusing memikirkan masalahnya, bagaimana cara menjelaskan pada istrinya, lelah tentu sajah, sudah banyak cara dia lakukan untuk menarik perhatian dari istrinya, yah hanya untuk memberikan waktu untuk menjelaskan semua kekacauan yang terjadi"
"Untuk Lisa, wanita itu hanya berada di kediamanya, karena perut yang sudah membesar, karena kehamilan yang sudah tua membuatnya susah untuk bergerak bebas, dia masih sering berhubungan dengan Jungkook"
Hufff, aku harus bisa menjelaskan semuanya pada istriku sekarang, aku tidak ingin masalah ini semakin larut. "Batin Jungkook"
"Membuka pintu perlahan namun kini Jungkook mematung, melihat istrinya menangis dalam pelukan pria asing membuat dadanya bergemuruh, sesak dan panas"
Yakkk ! Apa yang kalian lakukan Hahh ?! "Sentak nya yang sudah kepalang emosi"
"Kalian terlonjak mendengar bentakan tersebut dan melepaskan pelukan dan berbalik menatapnya"
Apa yang kalian lakukan ?! Siapa pria ini Nafilah ?!
"Kau yang mendengar pertanyaan tersebut, sontak membuatmu muak dan memutar bolamatamu, Jungkook kembali dengan sisi posesif nya, tidakah dia sadar dengan perbuatannya padamu,"
Bisakah anda tenang Jungkook-si, ini rumah sakit bukan hutan. "Ucap pria tersebut memperingati"
Siapa kau beraninya menyentuh istriku ?!
Istrimu ? Lucu sekali kau Tuan jeon. Maksud istri yang sebentar lagi menjadi mantan istrimu ? "Tekanya yang semakin mengundang amarah Jungkook"
Apa maksudnya hah ?! Apa ini alasanmu Nafilah ?! Apa ini salah satu alasan mu meminta berpisah ?! Apa kau memiliki hubungan dengannya di belakang ku ?! Jawab !! "Jungkook semakin marah"
Brukk ! "Anak Bangtan langsung membuka pintu dengan kasar setelah mendengar keributan dari ruangamu"
Ada apa ini, ? "Tanya Jimin dengan nafas yang tidak teratur"
Ada apa denganmu jeon Jungkook ?! "Sentak Seokjin yang melihat Nafilah terisak pilih dan menutup mulutnya rapat"
Hyung, tenanglah !
Bagaimana bisa tenang eoh, pria bodoh ini kembali berulah dan lagi membuat istrinya terluka !
Ne, kalian benar Hyung, aku pria bodoh yang sudah menyakiti wanita yang kucintai, tapi apa pernah kalian memberikan ku kesempatan untuk menjelaskan semuanya,? Bahkan wanita yang sangat ku cintai juga bermain di belakang ku.
Cukup jeon !
Aku muak dengan dramamu itu !
Kau mengatakan aku yang bermain di belakang mu dan mencari kesalahan mu agar kita berpisah ?! Baiklah.
Aku memang memiliki hubungan dengannya, kau puas dengan jawaban ku jeon ! Sekarang aku minta ceraikan aku ! "Teriakmu padanya dengan sangat frustasi"
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE UNDERSTANDING S² (KTHXYN) ONGOING
Любовные романыsebelum baca cerita ini, silakan baca dulu seoson 1 biar nggak bingung. !! dilarang menjiplak, Dosa tanggung sendiri !!! okay kita lanjut, jangan lupa voment dan follow akun aku !! selamat menikmati 😊