Happy reading
.
.
.
"Terimaksih atas masalah yang hadir dalam hidup,
Tanpamu aku tidak mengerti bagaimana rasa bersalah, penyesalan, tanggung jawab dan perjuangan serta
Hal yang paling dibutuhkan kesempatan.
Kesempatan memperbaiki semua yang telah rusak
Meski tidak akan sama seperti di awal namun
Tidak menutup takdir akan terbaik kedepanya, teruslah memperbaiki meski selalu mengulangi kesalah dan selesaikan masalahmu, karena menghindar ataupun menunda akan membuka masalah baru dan tidak akan pernah berakhir baik"🍁🍁🍁
"Setelah aksi kerja mengerjai pagi tadi, kau dan taehyung menikmati waktu berduaan sambil menunggu waktu makan siang. Soal Jeni , wanita itu sudah di hubungi taehyung untuk tidak mengganggu dan memberikan waktu berdua dengan istrinya seharian, mungkin besok taehyung akan mulai bertemu klaen kembali, kalau di paksakan hari ini juga percuma, mungkin juga jiso sekarang masih kesakitan dan babak belur akibat pukulan istrinya itu"
Sayang,, kapan kau akan menyelesaikan pekerjaan disini ?
Aku baru sajah sampai kemarin dan kaupun menyusul semalam, lagian ini baru dimulai tapi akan ku usahakan secepatnya agar bisa kembali bertemu anak-anak
Uhmm,,oppa apa kau tidak bisa membatalkan sajah pekerjaan dengan wanita itu ?
Huhh,, aku paham perasaanmu sayang, akupun tidak ingin membuat mu seperti ini tapi sejujurnya klaen ku bukanlah dia tapi ayahnya, hanya sajah beliau berhalangan hadir karena istrinya sakit jadi beliau mengutus anaknya yang memang mengerti dalam bidang ini untuk menghandle sementara dan beliau akan tiba soreh ini di London jadi besok kita akan bertemu.
Maafkan aku jika aku egois,,
Tidak perlu minta maaf sayang, aku senang kau begitu , itu artinya kau begitu menyayangi ku dan takut kehilanganku dan akupun begitu sangat takut kehilanganmu dan anak-anak, jadi besok kau ikut ke pertemuan yah, biar kau juga tau gimana kerja samanya.
Eumm,, kalau begitu biar aku pelajari dulu kontrak kerja denganya, gimana ?
Itu bagus, biar nanti kau bisa memutuskan untuk menerima kontraknya atau tidak.
Eumm,, Trimakasih oppa.
Terimakasih kembali sayang.
Annyeong yejun-ah,,,. "sapa salah satu gadis cantik di sekolahnya"
Eohh,, heyrin ada apa ?
Eumhh,, aku boleh minta tolong gak ?
Apa itu ?
Begini,, aku belum paham sama pelajaran ini, bisakah kau mengajariku, dan ada banyak pelajaran yang belum aku pahami.
Boleh kok, kita bisa belajar bersama aku akan membantu mu.
Trimakasih yejun-ah.
Eumh,, bagaimana kalau kita belajar di perpustakaan sajah ?
Boleh,,disana juga sangat tenang.
Ayokk kita kesana !
"Seorang wanita yang tidak jauh dari sana menahan sakit hatinya, melihat pria yang mengaku miliknya lebih memilih tertawa bersama wanita lain dan mendiaminya"
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE UNDERSTANDING S² (KTHXYN) ONGOING
Romancesebelum baca cerita ini, silakan baca dulu seoson 1 biar nggak bingung. !! dilarang menjiplak, Dosa tanggung sendiri !!! okay kita lanjut, jangan lupa voment dan follow akun aku !! selamat menikmati 😊