.
.
.
.
.
.
.
..
.
..
.
. Happy reading guys ✨..
.
.
.
...
..
.
.
.Musim berganti..
Tiba lah musik semi dimana pertemuan merka terjadi,
Banyak hal yang berubah setalh merka bertemu, namun dibalik pertemuan merka dan kisah yang tak banyak orang menyukai, akan kah merka sanggup atau memlih berpisah dan pergi ke dunia masing2.
Entah lah krna, ketika seseorang mengatakan Mijn liefje .
Maka orang itu harus bertanggung jawab agar nanti nya si pemilik Mijn liefje tak bertepuk sebelah tangan..
.
.
.
.
"Selamat datang di toko bunga kami...!itu jeon eun su pemilik toko bunga di pinggiran kota seoul .
Ada bbrpa orang lalu lalang di depan toko merka.
Bbrpa juga memilih singgah ke tempat merka." Noona, Bunga tulip yang di pesan tuan ini apa Noona sudah siapkan..?
Itu suara khas milik si adik atau lebih telat nya kmbaran si eun su.
Jeon jungkook, pemilik gigi kelinci itu sangat lah dingin namun berhati baik merka bedua kembar yah kembar.
Eun su dan jungkook adalah kaka beradik beda 10 menit.
Jeon eun su sang kaka yang terlahir lebih dulu disusul si adik jeon jungkook."Yak jungie, maafkan noona tolong ambil di dalam, noona sudah siapkan..!.
Eun melihat si jungkook yng tak begeming dari tempat nya melihat sosok tuan pembeli bunga tulip."yak jeon jungko...ook?
Eun su juga diam mentapa sang tuan yang membuat adik nya tak bergerak barang sedkit pun
" Oalah,pantes saja kau tak berkedip melihat laki2 manis ini jeon jungkook...?
Jungkook yang sadar dngan apa yang dia lakukan sontak merona di buat nya begtupun laki2 manis di depan nya.
" Maafkan adik saya tuan, anda yang memesan bunga tulip kan, tunggu sbntr biar saya ambil kan, yak jeon jungkook'sii jangn diam sprti kambing bodoh..?" Ahh nee noona maaf merepotkan,..!
Suara berat dan lembut terdnger ditelinga jungkook dan eun su
Pemuda manis pembeli bunga tulip yang membuat pemuda jeon jungkook terapanah di buat nya" Yak Noona diam kau hais..!
"Hahaha kalian kaka beradik..?
Tanya sang pria manis kepada jungkook.
" Ya.. Yak begitu lah aku dan noona beda 10 menit...!"Kalian kembar..
Melihat pria itu tersenyum membuat jungkook berdebar dibuat nya." Ahh nee, Aku dan noona kembar.
Kami bed...!"Ini tuan bunga nya..
Tiba2 eun su datang membawa bunga tulip yang di pesan pria manis itu" Yak jeon eun su..!
"Apaa sih diam kau..?Melihat kedua kaka beradik kembar membuat pria manis di depan nya itu tertawa..
" Hahaha, Baiklah noona aku pergi dulu,marii by noona..?
"Ahhh nee taetae, jngn lupa mampir lagi yak..
Yak yang di panggil taetae pria manis yang membuat jungkook merona adalah kim taehyung pemuda manis yang biasa membeli bunga tulip di toko merka." Kau kenal dia noona..?
"Emm Dia pelanggan setiap bunga tulip, Nama nya kim taehyung, Dia juga sering membeli bbrpa bunga disini tapi yanh sering dia beli itu bunga tulip, tumben bertanya.apa kau tertarik pada nya, kurasa dia uke..?
" Yak jeon eun su, tapi aku jarang melihat nya.!
"tuh kan bnr kau tertarik, aku bertaruh kau pasti menyukai nya..!
" Entahlah, Dia indah sama srti tulip yang dia beli..!
Jungkook diam menatap pintu tertutup dan bbrpa orang lalu lalang..
"Nonna..?
" Apa aku udah menemukan orang mana yang pantas menerima Mijn liefje..?"Molla, Aku mendukung apapun keputusan kembaran bodoh ku ini..!
" Ik kan je zeker pakken taehyungii ...
(Aku pasti bisa mendapatkannya) ....
.
.
.
🍁
🍁
🍁.
.
.
.
Toko bunga eun su dan jungkookTulpTulpen
(Bunga tulip)Buket tulip yang di beli taehyung..
.
.
.
Mijn liefje🍁
.
.
.Tbc 👋😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Mijn liefje
FantasyON GOING "Mijn liefje" yang arti nya "Cintaku" dalam bahasa Belanda, Ini terjadi pada jeon jungkook. Perjuangan nya untuk menemukan cinta nya terhalang kerna iya terikat rasa sayang yang amat lebih kepada saudara kembar perempuan nya. jungkook...