.
.
.
.
.
.Jungkook bnr2 ketakutan soal trauma yang iya alami saat ini membuat kedua orang tua nya khawatir namun merka sdkit lega krna ada eun su yng mendampingi.
"Putri ku, ....? Ucap baekhyun sembari mengelus surai hitam anak nya. Eun su melirik ibu nya yany sendari tadi Ada disamping nya, sejam lalu setalh jungkook mengamuk iya lasng jatuh tertidur.
" Aku baik2 saja eomma, eoma istirahat lah, ...? Baekhyun tersenyum dan pergi dari kamar putra nya, eun su melihat jika ibu nya sudah keluar dari kamar kembaran nya." Terus lah bergantung pada ku jungkook..?
Eun su pergi dari kamar kembaran nya setalah mengatakan kalimat tsb dan memastikan jika jungkook bnr2 sudah tertidur..
.
.
.
Beda dengan min yongii yang sendari tadi hanya diam memperhatikan kamar orang yang amat iya cintai
"Kamar nya bnr2 membuat ku nyaman selera nya tak jauh beda dari ku..! Gumam nya min yongii terus memperhatikan sekeliling sampai iya tak menyadari jika eun su sudah masuk dan memperhatikan nya
" Kau sedang apa min yongii..?"Yak kammchagiaa kau sayang membuat kaget saja..! Eun su hanya tersenyum melihat wajah kaget kekasih nya ini.
" Hahaha mianhee..! Eun su mendekati yongii dan memeluk nya
"bagaimana apa jungkook baik2 saja..? Eun su menganggukan kepala nya pelukan nyaman dari seorang min yongii membuat nya sedkit terlena.
" Apa jungkook sering mengamuk seprti itu sayang.?"tidak, hanya ketika dia merasa jika aku akan meninggalkan nya maka dia akan mengamuk..kau menginap kan..? Eun su mendongak melihat wajah pucat milik kekasih nya itu
" Tentu aku akan menginap jika pelru aku akan tinggal disini..!
"kau ini..?
Merka berdua sejenak melupakan masalah merka dan menganggap jika dunia milik merka berdua saja.
..
.
.
Esok nya jungkook sudah membaik namun iya tetap harus berada dikamar krna eun su yang meminta nya." Taehyung juga akan kemari jadi kau diam disini saja, aku harus kekantor namjoon membutuhkan ku..? Ucap nya setalah nya eun su lasng pergi keluar, jungkook berniat menjawab namun eun su sudah lebih dulu pergi meninggalkan nya." Aku takut nuna pergi meninggalkan ku,...?
.
.
." Eomma apa taehyung... Oh kau sudah sampai.. Masuk lah jaga Jungkook..? Eun su lasng pergi saat melihat Taehyung yang datang iya sempat menghubungi nya agar menjaga jungkook.
Ibu nya serta ayah nya hanya melihat jika putri nya ini sedang terburu2." Eun su sedang ada metting maka nya iya buru2.. Tae masuk lah dn bawa bubur ini untuk jungkook..?
Baekhyun memberika nampan berisikan bubur dan buat apel serta satu gelas air untuk jungkook makan." Baik eommanimm..!
.
.
.
.
Tok
Tok
TokTaehyung masuk melihat jungkook yang hanya diam memperhatikan jendela kamar nya
" Jungiie..?stalah menaruh nampan taehyung mendekati Jungkook dan memeluk nya dengan erat dan dibala oleh jungkook."kau sudah datang..?
Cup.
Jungkook mencium kening taehyung dan itu membuat taehyung lasng merona dibuat nya.
" jungie aiiss tae malu..?
Jungkook tersenyum lantas memegang pipi tembam milik taehyung iya mendekatkan wajah nya dengan wajah taehyung.Dan
Cup
Tepat dibibir merah milik taehyung jungkook mencium nya tak ada hawa nafsu hanya ciuman biasa.
Taehyung membolakan mata nya namun setalh nya iya memejamkan mata nya dan mengalungkan tangan nya keleher jungkook.
Setalh hampir 3 menit berciuman Jungkook melepaskan bibir nya dari bibir taehyung."Aku mencintaimu taehyung..?
Deg
Taehyung bungkam iya diam membisu apa tadi iya tak salah dengar air mata nya lasng turun begitu saja" Hiks jung aku juga mencintai mu..?
Jungkook tersenyum melihat wajah manis taehyung"Jadilah kekasih ku dan tinggal lah bersama ku dan nuna disini..?
" Apa..
Taehyung diam, taehyung diam apa tinggal bersama eun su apa dia bisa..
.
.
.
.Eun su lasng ke kantor menemui namjoon jika diliat diruangan nya sudah ada irene namjoon, hoseok dan suhyun. Melihat merka berkumpul seperti itu membuat peraaaan eun su tak karuan.
"ada apa ini..? Orang yang ada diruangan tsb lasng mengok ke arah eun su.
" Sajjangnim..! Namjoon membungkuk begitupun yang lain nya eun su lasng duduk dan memperhatikan merka yang sendari tadi hanya diam mentapa
"Ada apa ini kalian tidak mau menjawab..!" Sajjangnim gudang penyimpanan yang ada di daegu hangus terbakar...!
BRAKKK
"Apa,..?
Eun su kaget dengan apa yang dikatakan irene gudang penyimpanan milik kakek nya hangus terbakar siapa pelaku nya monolog nya dalam hati" Lalu ada jejak atau apa jelaskan secara detail pada ku..? Semua orang yang ada distu tunduk termasuk namjoon orng yang baru Pertama kali mengenal eun su.
" Menurut cctv di rungan itu sebelum nya ada laki2 bertopeng yang masuk secara diam2 ke arah ruangan tsb Sajjangnim, smenit sebelum kebakaran ada tulisan PB di cctv tsb..! Jelas irene pada eun su yang sendari tadi hanya diam memperhatikan." Argggh park bogum sialan kupastikan kau akan mati di tanganku saat ini juga..!
Deg.
Namjoon cukup kaget dengan apa yang bos nya ini katakan namun iya mengerti krna detail dibalik siapa tuan pemilik perusahaan ini membuat namjoon paham dengan keadaan saat ini.
"Hah baiklah, hoseok susun recana suruh semua pasukan yang ada dimarkas utama untuk ikut, dan panggil juga YUTA dan lucas untuk membantu pastikan semua ini berjalan sesuai rencana ku,... Namjoon kau pastika jika jungkook tidak mengetahu ini mengrti kau akan diam disini mengantikan ku untuk rapat kali ini.! Ucap eun su dan di angguki oleh namjoon"Baik Sajjangnim..?
" Lantas setalh nya apa yang harus kita lakukan Sajjangnim..? Tanya irene pada eun su
"Bawa kim taehyung untuk ku.. Suhyun dia ada dirumah ku bawa dia ke markas utama jika jungkook menanyakan dan memaksa ikut maka bawa dia juga..!
" Baik Sajjangnim..!
"Lets play paman bogumie..?
.
.
...
.
Tbc
Jangn lupa vote komen ya ampun ')
KAMU SEDANG MEMBACA
Mijn liefje
ФэнтезиON GOING "Mijn liefje" yang arti nya "Cintaku" dalam bahasa Belanda, Ini terjadi pada jeon jungkook. Perjuangan nya untuk menemukan cinta nya terhalang kerna iya terikat rasa sayang yang amat lebih kepada saudara kembar perempuan nya. jungkook...