achtendertig

96 11 1
                                    

.
.
.

.
.

Eun su , Jungkook dan juga Taehyung sedang menyantap masakan yang Eun su Buat ,
Sbnrnya ada rasa canggung di antaraa merk terutama Taehyung dan Eun su .

" Tae ,kau mau kuliah lagi atau bagiamana,?

Taehyung kaget selama ini iya memang berkuliah dan berhenti ketika ada masalah ini terjadi .
"Nuna sudah berbicara dengan salah satu dosen mu dan mengatakan jika kau bisa berkuliah lagi apa perlu nuna siap..!

"Manja biar kan dia melalukan nya sndri ..!
Celetukan Jungkook membuat Taehyung terdiam kenpa dada nya seketika sakit .

"Mulut mu jeon ,aku bertanya kepada Taehyung,..dan jangn lakukan itu lagi aku tau kau sangat amat mencintai Taehyung ..!

"Nunaa ..!
Taehyung kaget mendnger itu nama iya tak mau membuat perasaan ny yang terbang terlalu tinggi.

"Tae bisa sendri nuna ,tadi bibi Lee bilang barang2 Tae sudah ada di kamar Tae,Nuna terimakasih sudah mau menampung Tae disini ..?

Eun su hanya terdiam ,iya sedang memikirkan bagaimana cara nya iya mempertemukan Taehyung dengan ibu nya

"Makan lah setalah nya kita harus beristirahat..
.
.
.

Pagi nya Eun su sudah berada di kantor nya iya sbnrnya ingin membangun Jungkook adik nya namun ..

.
.
.
.

"Min yongi , kekasih mu berselingkuh ,kabar baik bukan wkwkw ..!

Eun su mendapatkan pesan entah dari siapa pengirimnya, kaget pasti namun iya memikirkan apa iya apa krna masala nya terlalu banyak hingga yongi melakukan itu , melakukan hal yang sama dimasa lalu .

"Kau dimna ,ungie ..

Pesan yang iya kirim belum di baca oleh yonggi ,tidak biasa nya apa benar
Pikran nya mulai kacau . pekerjaan masalah pribadi nta orang tua nya ,Eun su tak sekuat itu

"Apalagi ini tuhan ,masalah ini belum aku selesaikan..!

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jungkook dan juga Taehyung berada di kampus seperti yang di katakan Eun su esok nya Taehyung langusng kembali kuliah .

"Pergi lah kekelas mu ,pulang nanti tlpn saja ,aku akan menjemput mu ..!

Taehyung tidak salah dengar ,sial
Hati nya jantung nya rasa nya semua berada dalam pusat yang sama ya itu jeon Jungkook

"Jungie ,menjemput Tae ..?

" Iya sayang, aku menjemput mu ,

Cup
Aku pergi telpn aku jika terjadi sesuatu..?

Apa ini Jungkook mencium kening nya sial tuhan Taehyung bnr2 tidak dalam  alam sadar kan jangn bangun kan Taehyung

"Maaf aku Tae kita perbaiki dari awal semua nya ,aku akan membahagiakan mu juga Nuna ..?

"Jungie hiks ..aku ...aku mencintai mu .. Tae Tae cinta jungi hiks ..!

"Aku pun mencintai mu sayang .. sudah apa kau tidak malu liat merka memperhatikan kita ..!

"Pergi lah aku kan menjemput mu nanti ..!

Taehyung harap ini tidak mimpi tolong jangn bangun kan Taehyung dari mimpi ini 

Ada yang kangen book ini ga 😭😭😭And ada yang kangn aku ga Apa kabar amyyy'ah bogoshipoooyooooo aku ga tau mau mulai giman but maakasih banyak yang chat minta book ini lanjut terhura sumpah 😭😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada yang kangen book ini ga 😭😭😭
And ada yang kangn aku ga
Apa kabar amyyy'ah bogoshipoooyooooo aku ga tau mau mulai giman but maakasih banyak yang chat minta book ini lanjut terhura sumpah 😭😭😭😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mijn liefje Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang