.
.
.
Eun su pergi hampir satu jam lebih ,Jungkook yang sadar lebih cepat ketimbang kedatangan Eun su lagi2 berteriak sangat keras dan mengamuk sangat hebat Chanyeol dan juga taehyung yang menemani sedkit kualahan , melihat itu pengawal pribadi Chanyeol bergerak mencari keberadaan putri nya itu .
" Cari dimana pun nona muda berda jika tidak ketmu maka nyawa kalian taruhan nya ..! Suara lantang Chanyeol membuat bbrp pengawal nya lari berhamburan."Jungkook'ah tengah lah nak eomma apa akan mencari Nuna mu ..!
Taehyung hanya bisa menangis diam apa sebesar itu rasa sayang Jungkook terhadap kembaran nya apa tidak ada celah untuk nya .
"Eomma hiks Nuna ..hiks Nuna ..!Dokter terpaksa menyuntik obat penenang agar Jungkook bisa di kendalikan .
"Tuan Chanyeol apa nona Eun su belum di temukan ..? Ucap sang dokter dengan raut wajah yang sangat amat sulit di artikan Chanyeol memaklumi nya krna ini semua demi kesembuhan putra tunggal nya itu
"Pengawal saya sedang mencari nya dokter , brpa lama obat itu membuat anak saya tenang ..?
Dokter melihat Jungkook posisi Chanyeol dngn sang dokter adalah diluar ruangan Jungkook ,sedangkan di dalam ruangan hanya ada taehyung dan Jungkook berada didalam ruangan ."Saya harap nona muda segera di temukan untuk mempercepat kesembuhan tuan muda Jungkook ..!
.
.
.
.
.Lain dengan Jungkook yang tertidur Eun su yang berada di apartemen Yongi hanya diam membisu , sebenarnya iya sangat ingin menemui saudara kembar nya namun hati nya takut akan hal terjadi pada nya juga adik kembar nya itu
"Sayang ..? Yongi mencium pipi kiri Eun su dia paham apa yang kekasih nya rasakan namun apa boleh buat keadaan adik ipar nya ini sangat fatal jika di diam kan terus menerus.
"Kita harus kembali ke rumah sakit jungkook membutuh kan mu ..! Eun su melihat mata itu apa yang di katakan kekasih nya bnr adik nya membutuhkan nya
"Pengawal ayah mu pun sudah menyebar mencari Mu sayang ayo .. sebaik nya kita kembali ..! Yongi menarik tangan Eun su dan mencium kening kekasih nya ..
"Apa Jungkook akan baik baik saja Yoon ..?Dia akan baik baik saja percaya pada ku ..!
.
..
.Back to hospital
.
.Taehyung memperhatikan bagaimana tenang nya Jungkook saat tertidur .
"Apa tidak ada aku di hati mu jungiee ..? Iya mengelus anak rambut milik Jungkook
"Lihat lah mata indah ini saat tertutup ,bibir mungil ini ...apa jungi ingat pertama kita ketemu seprti apa gugup nya jungiee ? ..
Taehyung menangis iya tau Eun su adalah kembaran dari Jungkook tapi knpa rasa nya sesakit ini kenpa rasa nya bnr membuat nya harus melepas kan Jungkook
"Beri tau Tae agar tae bisa melepas jungiee ..Tae takut perasaan Tae tak pernh Terbalasakn jungiee ...?Taehyung mengengam tangan itu tangan dingin yang saat ini hanya bisa menutup mata
"Apa dengan Tae melepaskan jungiee..Tae akan baik baik saja dan jungiee akan bahagia ..?"Kau tak perlu melakukan itu taehyung ..?
Taehyung lasng melihat ke arah belakang dimna suara itu terdengar
Eun su terlihat tersenyum pada nya .senyum itu mata itu sama persis dengan Jungkook ."Aku hanya perlu waktu dengan jungkook untuk menyembuhkan nya, mungkn butuh waktu sedkit lama tapi aku harap aku berada di samping ku dan Jungkook ..?
Eun su melihat mata itu sangat cantik pantas jika adik nya ini mencintai pria ini manis didepan nya ini
"Nuna ..hiks taee ..?"Tae Percya Nuna kan ..Nuna hanya perlu membuat Jungkook kembali sprti pertma kita bertemu di toko bunga ..?
Taehyung menganggukkan kepala nya iya hanya perlu waktu bukan .
"Kau dan Jungkook pasti akan bersama percaya pada ku ..?"Nuna ..!
(Kalian akan bersama itu janji ku taehyung)
Gambaran kamar Jungkook guys :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.Annyeong ada yg kangen book ini :(
Kaya nya ga ada yah :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mijn liefje
FantasyON GOING "Mijn liefje" yang arti nya "Cintaku" dalam bahasa Belanda, Ini terjadi pada jeon jungkook. Perjuangan nya untuk menemukan cinta nya terhalang kerna iya terikat rasa sayang yang amat lebih kepada saudara kembar perempuan nya. jungkook...