dertig

135 13 0
                                    

.
.
.

.
Komen biar ga sepi :)
.
..

.

.
.
.
.
Taehyung diam membisu di kamar inap Jungkook iya hanya diam melihat Eun su memeluk jungkook .

"Maafkan aku merepotkan mu taehyung'ah ..?
Tiba2 Eun su bersuara melihat taehyung yang hanya diam membisu
"Aku tau ini salah ku ..!
Taehyung kaget knpa Eun su menyalahkan diri nya disini dialah yang salah apalagi Hyung juga Appa nya yang entah kmna.

"Aniyoo Nuna knpa Nuna menyalahkan diri sndri ,aku lah yang salah hiks mianhe Nuna ..?

Eun su hanya diam melihat taehyung menangis situasi nya sangat amat berantakan krna nya Eun su menyalahkan diri nya , Jungkook Appa dan ibu nya kesulitan krna nya .

"Tidur lah taehyung'ah biar aku yang menjaga Jungkook ..?

"Bagaimana dengan mu Nuna kau hiks juga pasti lelah Nuna ..?

"Tidur lah aku baik2 saja ..?
Eun su tersenyum ke arah Eun su iya melihat jika mata cantik milik taehyung sangat kelelahan .

.
.
.
.

Pagi nya seisi ruangan di buat kaget krna Jungkook yang mengamuk mencari Eun su.
Semalam stalh taehyung tertidur Eun su diam pergi keluar menemui Yongii kekasih nya

"Sayang ..? Ucap Yongi pada Eun su

"Maafkan aku hiks ..maaf ini semua salah ku ..!
Dia yang sndari tadi menahan tangisnya kini pecah di hadapan Yongi
"Menangis lah ada aku dsini ..!
Eun su memeluk erat Yongi begtu pun Yongi yang membalas pelukan erat Eun su "Kau sudah menemui nya ..?
Lanjut Yongi Eun su hanya diam .
"Jungkook sakit krna aku eomma, Appa taehyung terluka Krna aku ..!

Eun su menangis hebat dipelukan Yongi ,iya tau apa yang dirasa kan Eun su sampai iya menyalahkan diri nya sendiri .
"Kau tidak slah sayang kita perbaiki lagi dari awal oke ..tenang lah ..!

.
.
.
.
.
Back hospital .
.
.
.
.

Seisi ruangan tempat rawat inap Jungkook mendadak kacau pasal nya Jungkook terus mengamuk.mencari Eun su
"ARGHHH AKU HANYA INGIN EUN SU APPA EOMMA ..!
Chanyeol hanya diam begtupun Baekhyun iya tak tau apa yang harus dilakukan pasl nya merka memang tidak tau dimana Eun su .bicara soal taehyung iya sendari tadi memeluk tubuh Jungkook walau badan nya jelas lebih kalah dari Jungkook iya berusaha agar Jungkook bisa tenang
"Jungie tenang Eun su Nuna hanya keluar sbntr ...?
Jungkook akhir nya sedikit tenang iya melihat wajah taehyung
"Apa bener Eun su tidak pergi taehyungi ..? Mata bulat milik Jungkook.membuat taehyung tersentuh liat lah mata indah itu .

"Nee Eun su Nuna mengatakan nya pada ku. ..jadi Jungie istrht yah stalh Eun su Nuna datang Tae akan membangunkan Jungie ..?

Jungkook menganggukkan kepala nya dan tertidur dokter segara menyuntikan obat penenang untuk Jungkook .
"Terima kasih sayang ..! Ucap Baekhyun
Tanpa mu mungkin akan sulit dan apa bnr Eun su akan kembali ..?

Lanjut Baekhyun kepada Taehyung
"Eomma Appa ..!

.
.
.
.
.
.
.
.
.


Vote :)

Mijn liefje Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang