.
.
.
..
.
.
.
.
. Happy reading guys ✨.
.
.
.
.
.Jungkook dan eun su diam untuk bbrpa saat setalah kejadian eun su menangis tadi jungkook nampak bingung apa yang harus iya lakukan,
Iya melirik eun su yang hanya diam tanpa mengatakan apapun membuat iya juga diam,"Eun su..!
Eun su sontak menengok ke arah sang kembaran, nampak jungkook dengan raut khawatir ny membuat eun su tertwa.
" yak kenapa kau tertawa apa ada yang lucu Hah. Dan, apa kau yakin kau baik2 saja eun su, kau tahu..?
"Aku tau jungkook'ah maaf kan aku krna menganggu mu dan taehyungii tadi..!
Jungkook nampak terkejut dengn apa yang eun su kata kan,
Jungkook lasng berbalik menatap keluar toko dimana ada orang lalu2 lalang di luar.
Iya dan eun su memutus kan untuk memuntup toko nya terlebih dahulu."Ani, eun su'yaa bukan itu, mksd ku..!
Jungkook nampak kikuk iya sbnrnya bingung, iya harus nya bisa mengobrol dengn taehyung namun iya juga tak tega melihat kembaran nya menangis sprti tadi." Jungiie..!
Jungkook mengok ke arah eun su dimana eun su menunduk ke bawa melihat ke arah lantai yang iya pijak.
" Aku akan pulang ke busan untuk sementara waktu apa kau... Ma.. !"Tidak..
Jungkook lasng berdiri, iya kaget dengn apa yang kaka nya katakan.
" Bagimana dngn ku sialan, aku tidak mau sendirian disini Nooona.. Aku.. Aku..?
Eun su melihat jungkook yang hampir menangis, pipi ny yang gembul serta gigi kelinci nya yang nampak terlihat sedikit ditambah mata bulat hitam nya, menambahkan kesan lucu dimata eun su.."Aku hanya pergi bbrpa hari bodoh..
Tambah eun su,
Jungkook masih diam membisu.
Lalu iya melihat eun su yang menatap nya
" Aniiiyo, aku ikut kalo begtu..!"Yak, bagimana dngn taehyung,
Dia..!
" Dia bukan siapa2 ku Noona, aku tak mau..!
Jungkook bnr2 menangis, eun su kaget, ini kali pertama nya melihat sang kembaran menangis jika boleh jujur mungkn ini berat untuk nya juga, sudah hampir 22 tahun iya tak pernah di pisah kan dengn jungkook semenjak iya lahir hingga saat ini iya dan jungkook tak pernah berpisah jauh.iya berpisah dengan jungkook hanya di sekolah saja. Dan setalah nya bermain dan apapun jenis kegiatan nya jungkook dan eun su selalu bersama. Pernah sekali eun su dan jungkook dipisah kan krna eun su yang mengikuti lomba volly di sekolah nya.Flash back on.
Iya berjalan bersama jungkook untuk pulang ke rumah nya.
Waktu itu iya dan jungkook masih duduk di bangku sekolah dasar"Jungiie kau tau aku akan ikut lomba volly di daegu..dan..?
" Aku ikut eun su..?
Eun su yang kaget akhir nya berhenti mendadak melihat jungkook yng menunduk."Apaa mana bisa, ini volly khusus perempuan, kau tidak bisa ikut jungiie..
" Aku akan ikut.. Titik hiks aku ikut..?
Jungkook menangis saat itu juga, eun su dan jungkook sudah sampai didepan mension mereka semenit yang lalu sebelm eun su mengatakan jika iya akan ada lomba.
Melihat sang anak kembar nya menangis
Sang eomma baekhyun lasng keluar rumah disusul chanyeol.Anak eomma kenapa nangis,eun su kau apakan adik mu hemm..?
Eun su dan jungkook di gendong oleh chanyeol dan baekhyun.
Merka berempat akhir nya masuk di kedalam rumah.Eun su sayang bisa katakan pada appa knapa adik mu menangis hemm..?
Chanyeol mengelus rambut putri nya melirik sekilas jungkook yang masih menangis di pelukan eoma nya."Appa, Eun su hanya ingin ikut turnamen volly di daegu, dan itu harus menginap bbrpa hari disana appa.
Tiba2 jungiie menangis mengatakn ingin ikut, kan ini khusus perempuan appa, eun su bnr kan appa..!Chanyeol mengerti kembaran putri nya itu tidak ingin ditinggal kan oleh sang kaka.
"Jungiie pokok nya ingin ikut eun su appa eomma..?
Teriak jungkook membuat eun su dan Kedua orang tua nya kaget.
" KAU TAK BOLEH IKUT JUNGIE,..INIKAN KHUSUS PEREMPUAN..!
"JUNGIIE INGIN IKUT.. HIKS IKUT..?
berakhir lah merka berdua bertengkar.
Setalah nya jungkook masuk rumah sakit krna demam tinggi.
Krna eun su yang pergi secara diam2 alhasil jungkook mogok makan.
Eun su yang kalut akhir nya memutuskan pulang dan tidak melanjutkan turnamen nya.Flash back off
Mengingat itu eun su sontak terkekeh pelan iya melihat jungkook yang masih sesegugukan dengan pipi bak tomat.
.
"Yak jungiee knapa kau menangis..!" Diam kau Hiks aku.. Aku ikut Hiks..
"Jika taehyung melihat kau cengen sprti ini mungkin kau di kira uke juga..
Eun su nampak terwa melihat jungkook yang nampak makin menjadi.
Jungkook melihat sang kembaran tertawa lasng memluk nya bgtu erat.." Yak yak baik2 lah aku tak jadi pergi..fine jungkook fine..
Lepaskan bodoh ini sesak...?
Jungkook akhirnya melepas kan pelukan nya.
Iya melirik sekilas ke arah sang kembaran" Kau tak, Huks. Tak apa..?
"Met mij gaat het goed...!
(aku baik2 saja)" Ik hou van jou..!
(Aku menyayangimu)
"Aku pun jungkookah, Sudah lebih baik kita pulang, setalah nya kita pikirkan kapan akan pulang ke busan menemui eomma dan appaa..!Eun su lasng berdiri dari duduk nya
Disusuk jungkook." Baiklah..!
"taehyung'ah maafkan aku jika tadi aku sedikit mengusir mu,apapun aku lakukan demi eun su, krna selain appa dan eomna iya juga berharga untuk ku, tunggu aku sbntr lagi tae.. Stalh ini aku akan pasti kan kau juga jadi orang paling berharga untuk ku..Lanjut jungkook dalam hati.
Iya melihat bunga tulip yang iya pegang tadi...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mijn liefje🍁
..
.
.
.
.
.
.
.
Tbc 👋😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Mijn liefje
FantasyON GOING "Mijn liefje" yang arti nya "Cintaku" dalam bahasa Belanda, Ini terjadi pada jeon jungkook. Perjuangan nya untuk menemukan cinta nya terhalang kerna iya terikat rasa sayang yang amat lebih kepada saudara kembar perempuan nya. jungkook...