.
.
.
.
..
.
. Happy reading guys ✨
.
.
.
.
.
..
.
.Jungkook dan taehyung akhirnya memutuskan untuk pulang, seharian penuh merka bermain,
Waktu menujukan jam 19:00 malam dan.
Mengharus kan merka berdua untuk beristirahat
"Jungkookiee mau mampir dulu...?
Tanya taehyung pada jungkook,
Jungkook dapat melihat kediaman rumah taehyung yg sangat nyaman menurut nya. bbrpa bunga juga nampak terlihat, walau hari sudah malam tapi jungkook mampu melihat nya.
" Tidak tae terima kasih, aku terlalu lama meninggal kan eun su, aku takut dia khawatir..!
Ah iya taehyung ingat sndri tadi juga jungkook sempat melamun, apa iya memikiran kembaran nya itu
" Ahh nee terima kasih untuk hari ini jungkook, salam untuk eun su Nuna dari ku..!
Ucap taehyung dengn box smile nya
Jungkook mengangguk mengiyakan apa yang taehyung katakan" Akan aku sampai kan taehyung, salam untuk orang tua mu,..!
Taehyung dapat melihat jungkook pergi, iya masih melihat punggung yang amat tangguh itu.
Apa taehyung boleh cemburu dengn eun su kembaran jungkook, jungkook selalu memprioritaskan eun su ketimbang diri nya.
"Astaga taehyung apa yang kau pikirkan...?.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Beda dengan eun su iya tengah berkutat dengan pekerjaan nya,pekerjaan apa yang iya kerjakan
(Masih di rahasiakan guys:)...)" eun su..?
Itu suara milik teman nya hwang suhyun, dia juga sama bekerja dengannya.
" Aku, Hoseok' dan bongpal akan pergi terlbih dahulu, kau dan hyujin tinggal disini...?
Lanjut nya."oke, kabari aku jika terjadi sesuatu ..!
Suhyun akhirnya pergi keluar dari ruangn itu terlihat eun su dan Wanita dngn nama hyujin itu masih berkutat pada laptop nya
" Eun su, kau yakin meninggal kan kembaran mu, ini sudah larut apa dia tak mencari mu...
Ucap hyujin pada eun su, eun su akhir nya berhenti sejenak.iya milihat handphone nya tertera jungkook menlpn dan memberi pesan pada nya. Iya ingat jika iya juga belum mengabari jungkook
Apa anak itu baik2 saja,
" Nanti saja jika aku memberi tahu nya, iya akan menyusul kemari..!Hyujin akhir nya meng iyakan apa yang di katakan Eun su, Hyujin paham keadaan eun su yanh terikat hubungan saudara kembar dengan kelinci berotot gila itu. Menurut nya jungkook terlalu overprotektif pada eun su, iya hyujin mengenal merka berdua dari semenjak merka duduk di SMA hyujin juga dapat melihat jika eun su juga kurang menyukai itu namun ikatan persaudaraan merka yang cukup kuat tak dapat di ragu kan, ingat pepatah mengatakan jika ikatan batin saudara kembar 2x lipat lebih peka ketimbang ikatan saudara biasa.
"Baiklah Take your time eun su..!
" Gumawoooo..!
eun su tersenyum melirik hyujin
.
.
.
.
.
.
At Home
..
.
."
" Bibi lee..?
Teriak jungkook pada salah satu maid nya
"Iya tuan jungkook..?
Jungkook melihat bibi lee yng iya panggil tadi berlari menghampiri nya
" Eun su mana bi,aku tak melihat nya biasa nya dia akan makan di depan tv menunggu ku pulang..?
Bibi lee yang di tanya jungkook hanya diam membisu, jungkook jadi khawatir apa eun su pergi ke rumah appa eomma nya." Bibi..?
Tanya jungkook lagi
"Anu tuan jungkook, setlah tuan pergi pagi tadi nona eun su juga pergi entah kemana bibi tdk tau tuan...!
Jelas bibi lee pada jungkook" Apa, tumben sekali..?
Apa dia mengerjakan tugas kampus yah,
Baik bi aku akan menunggu nya pulang, tolong siap kan makan untuk ku dan eun su..?" Baik tuan jungkook..!
Bibi lee akhirnya meninggal kan jungkook, sbnrnya jungkook Bingung kemana kembaran nya itu
Jungkook pergi menaruh tas dan sepatu milik nya, iya akan menunggu eun su kembali." Kemana dia, kenapa tak mengangkat telpn ku.
.
...
.
.
..
.
Waktu menujukan pukul 21:30 eun su belum juga pulang, jungkook juga sudah memakan makanan nya iya tak tahan dengan perut lapar nya.
Jungkook mondar mandir didepan pintu rumah nya." Hais kemana kau eun su...?
Ting.
Jungkook melihat handphone nya tertera nama eun su kembaran nya.Eun su pabbo 😘
Jeon, aku tau jika aku mengatakn nya kemarin kau tak akan mengizin kan ku, malam ini aku menginap di rumah teman ku, besok pagi aku akan pulang tidur lah jangn menunggu ku.Jungkook kaget, tumben eun su menginap di rumah teman nya.
Dan siapa teman nya iya hanya mengenal bbrpa teman eun su saja."Si bodoh, apa aku harus menyusul nya, aku takut dia kenapa2 tapi jika aku menyusul nya iya akan marah..
Jungkook Bingung iya takut eun su pergi atau eun su ada yang menyakti.
Jungiie pabbo 😍
Aku mohon, jangn menginap kau tau aku takut sndrian dirumah, walau ada bibi lee tapi2 aku mohon...Eun su sbnrnya tak tega dngn kembaran nya tapi ini tugas nya mana mungkin iya tak melakukan nya.
"untuk kali ini aku minta maaf jungkook'aah, aku tau ada taehyung yang menemani mu saat ini...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mijn liefje🍁
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc ☺️👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Mijn liefje
FantasyON GOING "Mijn liefje" yang arti nya "Cintaku" dalam bahasa Belanda, Ini terjadi pada jeon jungkook. Perjuangan nya untuk menemukan cinta nya terhalang kerna iya terikat rasa sayang yang amat lebih kepada saudara kembar perempuan nya. jungkook...