.
.
.
.
Baekhyun keluar dari kamar Jungkook dengan air mata yang cukup deras iya tak tahan melihat putra nya rapuh seperti namun iya bisa apa
"Maafkan eomma Jungie...!Drtttt
Drttt"Putri kecil ku "
Baekhyun dapat melihat di handphone genggam ny, Eun su putri nya menghubungi nya. Bnr orang bilang jika hubungan saudara kembar itu akan punya ikatan lebih Ketimbang ikatan sudara lainya.
Eun su bergegas memasuki kamar pribadi nya dengan Chanyeol."Eomma ..?
Baekhyun dapat mendengar jika putri jya ini sedang menangis"Sayang kau kau menangis ada apa hemm.? Sebisa mungkin iy juga menahan air mata nya agar tidak menangis agar Eun su tidak mengkhawatirkan nya "sayang kau menangis ada apa hemm ..?
"Apa Jungie baik2 saja eomma aku takut Hiks ..? Baekhyun paham bnr dengan ke adaan putri nya namun iya juga bisa apa
"Jungie...!Brak
Brak
"Nyonya tuan Jungkook pingsan..?
Baekhyun kaget mendngr apa yang maid nya katakan itu pun didemgr jelas oleh Eun su
"Astaga ...Jungkook ..sayang Eomma akan mengabari mu lagiPip
"Maafkan eomma Eun su yah ...?.
.
.
.
.
.Sedang kan Eun su amat sangat terkejut Jungkook pingsan ada apa dengan nya Eun su makin kalang kabut ada apa sebenarnya belum genap 1 Minggu pergi Jungkook sudah seperti ini jika tau akan seperti ini iya memlih untuk tetap berada di Korea
"Sayang .. Astaga Eun su kau kenapa sayang ..? Yongi melihat Eun sun berderai air mata cukup terkejut.
"Pulang yongii Jungkook Hiks ..?
Deg .
Kata pertama yang Yongi dengar adalah Jungkook ada apa dengan kembaran kekasih nya ini"Baik kita pulang ..!
"Siap kan Helicopters ku ...!"Baik bos ..!
.
..
..
.
.
.Taehyung yang baru saja tiba di rumah kediaman keluarga jeon di kaget kan dengan pingsan nya Jungkook,tak dipungkiri jika iya amat iri dengan Eun su namun iya juga tau diri akan kehadiran Eun su dihubungan nya dengan Jungkook.
"Astaga Jungie...?
Iya melihat Jungkook sudah dipindahkan oleh bbrpa maid laki2 , iya juga melihat Chanyeol dan Baekhyun yang amat khawatir dengan keadaan Jungkook saat itu ,bbrpa saat kemudian tiba sosok laki2 cukup berumur memasuki iya dan itu dokter pribadi keluarga jeon ."Dokter bagaimana keadaan putra saaya. ..?
Sang dokter melihat kearah Baekhyun
"Nyonya apa tuan muda mempunyai trauma ..? Taehyung kaget mendngr apa yang dokter nya katakan trauma Jungkook mempunyai trauma"Iya dok ..iya amat ketakutan jika sudara kembar nya pergi ...? Sang dokter mengiyakan apa yang Baekhyun katakan
"Sebenarnya tuan muda hanya kelelahan dan kurang tidur iya juga kurang nutrisi tak perlu khawatir nyonya hanya saja jika kembaran nya itu barada Disni itu pasti akan membuat penyembuhan tuan muda lebih cepat ..!
Taehyung Baekhyun Dan Chanyeol hanya diam Eun su lah obat untuk Jungkook namun merka bisa apa ..
"Baik dok terima kasih mari saya antar keluar ..!
Itu Chanyeol yang sedari tadi hanya diam membisu .Dokter itu pun keluar dari kamar Jungkook ditemanin Chanyeol.
Tersisa Baekhyun dan taehyung disitu .
Merka hanya diam dan tak ada yang mau memulai.
.
.
.
..
.
.
.Flassback
"Tapi dokter ada apa dengan putra saya ..
Ucap chaeyol pada sang dokter(Inget pas flashback di chapter 2 yang Eun su pergi but turnamen volly yah guys itu aku dah jelas in sedkit nah ini lanjutan nya )
Baekhyun yang masih memeluk putra nya ini sedikit ketakutannya ditambah
"Tuan putra mengalami gejala trauma berlebih ..!Deg
Chaeyol dan Baekhyun amat sangat terkejut walau hanya gejala namun ini bisa mengakibatkan trauma pada Jungkook
"Apa gejala trauma berlebih dok ..?"Iya trauma ini bisa mengakibatkan rasa ingin selalu bersama orang atau pun benda yang iya sayangi terus menerus jika trauma ini muncul kembali maka akan sangat fatal namun tidak akan melukai secara tubuh namun saraf tuan Jungkook sendiri..!
Baekhyun menangis di pelukan Chanyeol iya yak menyangka jika putra nya mengalami hal tersebut.
"Lalu apa ada obat atau terapi yang bisa membuat Jungkook kami sembuh dok ..?ucap Chanyeol pada sang dokter
"Secara medis pasti ada tua seperti obat Penang namun itu juga sangat berisiko untuk Jungkook saya menyarankan agar Jungkook bisa sedikit demi sedkit sembuh namun jangn terlalu membuat mereka berdua selalu bersama itu akan ..?
"Saya mengerti dok ..! Belum sang dokter berbicara Chanyeol terlebih dahulu memotong nya .
"Baik saya permisi tuan ,nyonya..!
.
..
.Flassback of
.
.
. .
.
.
.
.
."Maafkan aku Jung ..?
.
.
..
..Annyeong hasseooo maafkan aku ini yang jarang update guys ...😭
Oke Jan lupa dengerin yak gila sumpah lagu nya buat nangis
Boraaaahaeee amyy😭💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Mijn liefje
ФэнтезиON GOING "Mijn liefje" yang arti nya "Cintaku" dalam bahasa Belanda, Ini terjadi pada jeon jungkook. Perjuangan nya untuk menemukan cinta nya terhalang kerna iya terikat rasa sayang yang amat lebih kepada saudara kembar perempuan nya. jungkook...