.
.
.
. Happy reading guys.
..
..
.
.
.
."Apa kau bilang suami, Taehyung sadar lah apa yang kau katakn ini aku memang menyukai mu tapi untuk menjadi suami mu aku masih butuh banyak waktu tae..?
Jungkook dapat melihat jika taehyung menangis, jujur saat itu jungkook iya bingung harus apa kaget pasti tiba2 taehyung meminta iya menikahi nya bagaimana dengn eun su.
"Jungiie aku mohon Hiks nikahi aku..!
Taehyung menggenggam tangn jungkook, jungkook bnr2 tidak bisa percaya hal ini." Maafkan aku tae aku tak bisa, aku pergi..? Taehyung mangis sejadi2 nya melihat jungkook pergi begtu saja sbnrnya yg iya lakukan ini hanya agar jungkook terus berasama nya hanya itu.
" Maafkan aku jungiie maafkan aku jika nanti nya Appa atau hyung akan membuat mu terluka..?
.
.
.
.Sedangkan di mension jeon.
Eun su dan kedua orang tua nya tengah menikmati makan malam merka tanpa jungkook, karna jungkook belum juga menujukan batang hidung nya.
Eun su hanya diam sembari memakan makanan nya dengan wajah yang sulit diartikan.
"Tuan ada tamu..?
Bibi lee muncul dan mengatakan jika ada tamu yang ingin menemui merka.
" Siapa bi..? Itu suara eun su
"Tuan min yongii nona..!Deg.
Eun su diam pipi nya lasnh berubah menjadi merah.
" Bukan nya min yongii itu kekasih mu sayang? Ucap baekhyun pada putri nya, eun su tersenyum dan pergi dari meja makan menemui yongii..
.
.
"Chagia..! Yongii memeluk nya begitupun juga eun su..Brak..
" Apa2an ini...! Tubuh eun su lasng ditarik oleh jungkook hingga membuat tubuh nya dan tubuh jungkook berpelukan yongii hanya bisa tersenyum adik ipar nya ini memang selalu mengibarkan bendera perang pada nya
" Lepas jeon..? Eun su sedkit kesulitan krna demi apapun pelukan jungkook membuat seluruh tubuh remuk." Tidak2.. Untuk apa manusia brengsek ini ada disni nuna..?
Kedua orang tua jungkook dan eun su kaget melihat jungkook yang berbicara sperti itu"Lepas kan aku..?
Eun su mendorong tubuh jungkook dengan tatapan marah" Siapa yang sebut brengsek ini adalah kekasih ku.
Jungkook lasng diam melihat wajah marah sang kembaran, iya baru pertama kali melihat raut wajah eun su yang sebegini menakutkan nya"Nunaa kau kan..!
" Iya aku tau soal itu tapi itu hanya salah paham dan kau tak berhak mengatakan jika kekasih ku itu brengsek...? Eun su lasng memeluk yongii dihadapan nya jungkook menangis air mata nya tak dapat iya tahan lagi melihat eun su yang memeluk orang lain bukan diri nya. Baekhyun dan Chaenyol sedkit kaget melihat eun su yang membentak jungkook "jungiie sudah jangn menangis..! Itu suara lembut milik sang ibu jungkook juga memeluk sang ibu.
" Chagia sudah..? Yongii memeluk eun su yang sendari hanya diam memluk nya "tuan Chaenyol dan nyonya baekhyun saya meminta izin membawa eun su per...?
" TIDAK BOLEH EUN SU TIDAK BOLEH PERGI..!
Semua orang yang berada disitu kaget dengan teriakan jungkook, Jungkook yang mendngr jika eun su akan pergi lasng berteriak.
"Jungiie sayang tenang yah..eun su'yaa eomma rasa trauma adik mu kambuh...? Eun su pun mengerti apa yang dikatakan sang eomma." Kau menginap disini yah pergilah kekamar ku dulu aku akan mengatasi ini terlebih dahulu..!
"Baik chagia..! Yongii pergi begtu saja iya sedkit membungkuk kepada kedua orang tua eun su, sedangkan eun su dapat melihat jika sang eomma tengah berusah menenangkan jungkook." Sayang nuna mu tak jadi pergi percaya pada eomma nee..!
"Eun su aku ingin eun su...?
Jungkook memberontak Chaenyol yanh sendari tadi melihat jika sang putra mengamuk lasng berlari menghampiri jungkook.
" Tenang lah jung..? Ucap Chaenyol pada jungkook,eun su lasng berlari memeluk jungkook dan jungkook lasng tenang dibuat nya" Aku tak jadi pergi jadi tenang yeah..? Suara lembut eun su membuat jungkook luluh dan tenang melihat itu kedua orang tua nya hanya bisa meringis melihat jungkook yang hanya tenang jika beraama eun su. Ini membuat eun kesulitan pasti nya.
Jungkook lasng memeluk erat eun su membawa nya kedekapan hangat mliki sang kembaran.
"Hiks jangan pergi hiks..?
Eun su mengelus surai hitam milik kembaran nya itu sembari mengatakan kata yang membuat jungkook lebih tenang..
.
.
.
.
." Terus lah bergantung pada ku jungkook...!
.
.
.Tbc:
Entah apa yang aku tulis ini guys :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mijn liefje
FantasiaON GOING "Mijn liefje" yang arti nya "Cintaku" dalam bahasa Belanda, Ini terjadi pada jeon jungkook. Perjuangan nya untuk menemukan cinta nya terhalang kerna iya terikat rasa sayang yang amat lebih kepada saudara kembar perempuan nya. jungkook...