Prolog

331 24 25
                                    

Kehancuran terjadi di mana-mana. Seluruh naga saling bertengkar satu sama lain , mereka sangat mudah di hasut membuat perang besar tak terhindarkan. Walaupun beberapa ras telah turun tangan , namun konflik antar naga benar-benar sulit untuk di hentikan. Pernah salah satu Dewi Naga turun guna menghentikan peperangan yang terjadi. Namun itu hanya terjadi sesaat sampai naga daerah satu bermusuhan dengan naga daerah lain.

Hingga suatu legenda mengatakan bahwa akan lahir seorang anak yang mempersatukan seluruh naga dan membuat perdamaian. Anak dengan kekuatan seluruh naga serta naga legendaris dalam sejarah. Anak yang juga merupakan reinkarnasi 5 Dewi Naga utama. Darah suci naga mengalir dalam tubuhnya. Anak itu juga akan mengubah era naga.

Namun hingga kini anak tersebut masih belum lahir juga. Tetapi banyak yang mempercayai bahwa cepat atau lambat , anak itu akan lahir. Anak dengan aura naga berbeda di banding naga-naga lain. Tapi kebanyakan naga menolak untuk berdamai sebelum anak yang dikatakan lahir.

"Bagaimana ini , naga semakin terpecah belah dan peperangan sering terjadi"

"Benar , apakah anak itu sungguh akan mempersatukan seluruh naga?"

"Jangan khawatir , anak itulah yang akan membuat perdamaian dan mengubah era baru nantinya"

"Kenapa kau begitu yakin?"

"Karena aku memiliki keyakinan kuat dan menaruh harapan besar pada anak tersebut"

"Semoga saja anak itu tidak lahir dengan kepribadian sombong dan suka merendahkan"

"Kenapa kau berfikir begitu Auxerre?"

"Bukankah legenda mengatakan dia akan lahir dengan kekuatan seluruh naga serta reinkarnasi kita ber-5? Aku hanya khawatir dia nafsu dan angkuh dengan kekuatan yang ia miliki"

"Tenang saja , karena kekuatannya tidak langsung aktif begitu saja"

"Tunggu , apa maksudmu Illana?"

"Dalam kata lain , kekuatannya akan aktif pada saat yang tepat"

"Apa?! T-tapi bagaimana kalau dia"

"Aku tahu , namun memang itu rintangan yang harus ia hadapi"

"Haih , tapi aku rasanya tidak sabar menunggu kelahiran anak yang kau maksud Illana"

"Anak itu akan segera lahir Xylvechia"

Ya. Cepat atau lambat anak tersebut akan lahir. Namun rintangan berat sudah menanti di depannya. Ia harus berjuang melewati berbagai tantangan yang pasti menghadangnya. Persatuan dan kedamaian ada dalam tangan anak tersebut. Serta harapan besar harus dirinya wujudkan.

Siapakah anak yang di takdirkan itu?

The Dragon RebornTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang