Setelah kejadian itu , Soraya beserta ganknya tentu saja tidak masuk sekolah dan membuat beberapa murid tenang. Meski yang menindas bukan hanya Soraya , Valeryna , dan Nichiro namun setidaknya tidak separah dan sesering mereka bertiga.
"Damai sekali" ucap Putri
"Iyalah , ada yang sedang di hukum" tambah Giraga
"Walau cuma dua Minggu , tapi yasudahlah" ucap Styla
"Nah , aku mau beli sesuatu dulu" Aurel beranjak pergi
Namun ternyata lantainya licin sehingga Aurel terpeleset hingga hampir jatuh. Untungnya ada seseorang yang menangkapnya. Terjadi adegan tatap-menatap selama beberapa saat sampai Vianka Putri berdehem membuat mereka berdua tersadar.
Orang itu melepaskan Aurel perlahan dari pelukannya "Lain kali berhati-hatilah"
"Eh makasih lho! Sepertinya aku baru melihat mu" ucap Aurel
"Oh , namaku Kirigaya Kazuto.."
"Tapi kau bisa memanggilku Kirito.."
.
.
"Oke oke , apa kau juga dari ras Vampire?" tanya Aurel
Kirito mengangguk "Begitulah.."
"Tinggalkan mereka , kita pergi saja" ucap Kirei
"Ayok saja , dari pada jadi pengganggu kan?" tambah Shion
Dengan perlahan mereka pergi meninggalkan Aurel dan Kirito yang sedang asik sendiri. Sampai tidak sadar hanya tinggal mereka berdua di sana.
"Sudah ku bilang itu tidak lucu!" kesal Aurel
Kirito terkekeh "Tentu saja , ngomong-ngomong di mana teman-teman mu?"
"Apa maksudmu? Jelas jelas mereka ada di san---"
'Sialan emang' batin Aurel
"Uh sepertinya aku harus pergi , teman-temanku sudah menunggu" ucap Kirito canggung
"Teman-teman mu? Apa itu perempuan?" tanya Aurel
Kirito menggeleng "Tentu saja bukan , mereka semua laki-laki dan merupakan kelompokku"
"Oh , yasudah sana" jawab Aurel
Kirito tersenyum "Kalau begitu aku pergi dulu , sampai jumpa Aurel!"
Setelahnya Kirito beranjak pergi meninggalkan Aurel sendirian. Tentu Aurel memutuskan untuk menyusul teman-temannya yang sudah sangat baik meninggalkannya di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dragon Reborn
FantasyDikatakan akan lahir seorang gadis yang merubah sejarah naga. Gadis yang terlahir dari kekuatan seluruh naga legendaris. Dan merupakan reinkarnasi 5 Dewi Naga. Gadis itu akan mempersatukan seluruh naga dan membuat perdamaian tanpa adanya permusuhan...