🐣🍊🐰👨🍳🦊🎸⚾
“eh nonton drakor dong” -naya
“jangan, nonton horor aja” -cila
“nonton anime aja” -mashiho
“ngga ah, nonton film romance aja” -yedam
“udah mendingan kita nonton transformers aja” -shasha
“SETUJU” jawab anetta antusias. sedangkan ke empat temannya hanya memasang wajah datar.
Sekarang mereka berenam sedang berada di rumah anetta. itu sudah rutinitas mereka, setiap seminggu sekali kumpul di rumah anetta.
“eh kita liburan yok” ajak naya.
“liburan kemana?” -mashiho
“kemana kek gitu” -naya
“gimana kalo ke pantai?” -yedam
“boleh tuh” -anetta
“oke besok pagi kita berangkat” -yedam
“gua boleh ngajak ruto ngga?” tanya anetta hati-hati takut mashiho dan yedam masih marah soal kejadian itu. “kalo ga boleh juga gapapa kok, ntar gua bilang ke dia” lanjutnya.
“ajak aja” kata naya tapi anetta masih menunggu jawaban dari mashiho atau yedam.
“iya, ajak aja gapapa” kata mashiho.
“okey, oiya gua boleh ngajak—
“astaga, lo mau bawa sekampung apa ta?” shasha memotong ucapan anetta.
“engga lah, gua punya tetangga baru. Dia seumuran kita, anaknya baik banget, keturunan jepang” jelas anetta.
“cowo? Ganteng ngga?” -naya
“ganteng bangett, manis lagi kalo senyum”
“YAUDAH AJAK AJA TA!” kata naya semangat.
“giliran dibilang ganteng aja semangat lo. Yaudah nanti gua tanya dia dulu”Setelah teman-temannya pulang, anetta berencana pergi ke rumah yoshi. Dia mau menanyakan soal tadi.
“BANG, AKU MAIN KE RUMAH OCI DULU YA” teriak anetta dari bawah.
“OKE” jawab hyunsuk dari atas.
***
“OCI!” teriak anetta dari depan pager.
“eh anetta, ayo masuk” ajak yoshi.
Anetta masuk ke dalam rumah yoshi. Rumah yang design nya hampir sama dengan rumahnya tetapi bedanya rumah yoshi tergolong lebih mewah.
“kamu pacar yoshi ya?” tanya mama yoshi. Anetta hanya tersenyum canggung.
“engga ma, dia pacarnya haruto” kata yoshi.
“haruto? Haruto anak nya kak jennie?”
“iya ma”
“oh, kirain pacar yoshi hehe. Yaudah mama mau ke belakang dulu ya”
“iya tante”
“duduk, ta. Btw kamu mau ngapain kesini?” tanya yoshi.
“jadi aku ga boleh kesini nih?”
“bukan gitu maksudnya”
“hahaha iya iya aku cuma bercanda ocii. Btw kita manggil nya lu gue aja ya, biar lebih akrab” balas anetta.
“biar lebih akrab atau karena takut haruto cemburu?” ledek yoshi.
“dua duanya sih, hahaha. Oiya, gua tadi kesini mau ngajak lu liburan besok.”
“liburan?”
“iya, jadi gua sama temen temen gua mau liburan besok ke pantai. Nah gua mau ajak lu juga, temen temen yang lain juga pada mau kenalan sama lu. Mau ga?” tanya anetta.
“eum, gimana ya?”
“ikut yaa, ada haruto juga kok” bujuk anetta.
“gapapa emang sama haruto kalo gua ikut?”
“gapapa lah, kan lo sepupunya. Ya ikut yaa?”
“oke deh. Jam berapa besok berangkatnya?”
“jam delapanan lah, nanti lu ke rumah gua aja”
“okey”
🐣🍊🐰👨🍳🦊🎸⚾
Don't forget to=>⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ICE BOY • WATANABE HARUTO ✓
Novela JuvenilPengen tau gimana cara anetta ngadepin pacar es nya? silakan mampir juseyo🌝 start: 18 juli 2021 end: 29 des 2021 Rum, 2021