“SIAPA YANG BIKIN KAMU KEK GINI DEK?! BILANG KE ABANG!” kata hyunsuk yang marah melihat adiknya menangis. “HARUTO KAN?!” tidak ada jawaban dari anetta. hyunsuk yang kesal akhirnya hendak pergi tapi ditahan oleh anetta.
“jangan bang, udah biarin aja”
“NGGA! DIA TUH HARUS DIKASIH PELAJARAN!”
“ngga usah bang, abang temenin aku aja disini” kata anetta. dengan terpaksa akhirnya hyunsuk menuruti permintaan adiknya itu.
Dia membawa anetta ke dalam pelukannya. Cukup lama sampai anetta tertidur di dekapannya.
“maaf ya dek, abang ngga bisa bikin kamu bahagia”
“ini semua bukan salah abang, jangan nyalahin diri abang” balas anetta. Hyunsuk kaget karena ia kira adiknya itu sudah tidur.
“eh? Kamu belom tidur?”
“abis abang berisik sih, gimana aku bisa tidur”
“yaudah iya maap, tidur gih”
Tidak butuh waktu lama, anetta pun terlelap di dekapan hyunsuk. Hyunsuk memindahkan anetta ke kamarnya lalu ia turun untuk memasak makan siang untuk mereka.
***
Anetta terbangun dari tidurnya. dia tahu kalau tadi hyunsuk yang memindahkannya ke kamar.
Dia melihat hp nya. Disana ada banyak panggilan tak terjawab dari haruto dan dari teman-temannya.Dia menjawab chat teman-temannya itu, tapi tidak dengan pesan dari haruto. Dia bahkan tak membacanya.
Karena lapar, anetta pun turun ke bawah untuk makan.“BANG” panggil anetta tapi tidak ada jawaban dari hyunsuk.
Anetta pun berjalan ke kamar hyunsuk. “bang?”
“e-eh kamu udah bangun?” terlihat hyunsuk yang panik dan langsung membereskan kotak p3k yang ada di kasurnya.
“ABANG KENAPAA?!” tanya anetta panik. “ABANG HABIS BERANTEM YA?!”
“engga, abang gapapa kok” bohong hyunsuk.
“boong! Abang berantem sama siapa cepet kasih tau!” paksa anetta.
“engga, abang ga berantem. Udah sana kamu makan ntar sakit” suruh hyunsuk.
“ngga mau. Aku ga mau makan kalo abang ga kasih tau.” ancam anetta.
Hyunsuk menghela nafasnya. Mau tidak mau dia menceritakan itu pada adiknya.
flashback on
Setelah memindahkan anetta ke kamar, hyunsuk turun untuk memasak makanan untuk adiknya itu.
TOK TOK
TOK TOK
TOK TOK
“TAA BUKA PINTUNYA TAA”
“TAA AKU BISA JELASINN”
Rahang hyunsuk mengeras mendengar suara itu. Dia paling tidak suka jika ada yang membuat adiknya menangis.
Dia akan memberi pelajaran pada orang yang membuat adiknya menangis sekalipun itu adalah temannya sendiri, haruto.
“MAU NGAPAIN LAGI LO KESINI?!” hyunsuk menarik baju haruto.
“bang gua bisa jelasin bang, pliss ijinin gua ketemu anetta sekarang”
BUGH
Hyunsuk melayangkan pukulannya pada haruto.
“LU TAU KAN GUA PALING GA SUKA LIAT ANETTA NANGIS?!”
“gua ta-tau bang, maafin gua. Tapi gua bener bener ga lakuin itu bang”
BUGH
Haruto tersungkur ke lantai karena pukulan hyunsuk.
“PERGI LO DARI SINI! GUA GA MAU LIAT ADEK GUA NANGIS LAGI GARA-GARA LO!” kata hyunsuk lalu menutup pintu dengan keras.
flashback off
🐥🍊🐰👨🏻🍳🦊🎸⚾
Don't forget to=> ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ICE BOY • WATANABE HARUTO ✓
Ficção AdolescentePengen tau gimana cara anetta ngadepin pacar es nya? silakan mampir juseyo🌝 start: 18 juli 2021 end: 29 des 2021 Rum, 2021