"Kak aku mau main hari ini sama minAh boleh? "
Jaehyun yang sedang mengoleskan selai di roti nya kini beralih menatap Nara dengan senyum hangat tak lupa dengan lesung pipinya yang menawan, "Boleh, mau aku anter?"
Nara mengangguk antusias "anter aku kerumah nya aja aku mainnya juga dirumah minAh nanti aku telfon kakak pulang nya"
"Oke, sekarang sarapan dulu ya? baru berangkat" Ucap Jaehyun sembari mengusak pucuk rambut Nara.
setelah acara sarapan pagi Nara beranjak ke ruang TV untuk bersantai sebelum akhirnya dia mandi. Sementara Jaehyun sedang mencuci piring tentu saja ia tak membiarkan Nara melakukan nya.
asli gue iri banget -author
*Ponsel berdering
"KAK TELFON KAKAK BUNYI ADA YANG NELFON TUH" Teriak Nara dari ruang tv
"DARI SIAPA SAYANG, TOLONG BAWA KESINI AKU MASIH NYUCI PIRING"
Nara berjalan dengan cepat menghampiri Jaehyun yang tengah sibuk dengan piring dan gelas kotornya.
"Yuta disini nya, angkat ga? " -Nara
"Angkat aja, tempelin ke kuping aku" titah Jaehyun, kemudian Nara menempelkan ponsel itu tepat di telinga Jaehyun.
"Malem jadi ga sem" -yuta
"Jadi apaan?"
Yang di sebrang sana berdecak "Party si dika tolol dih masa lupa, idup lu bokep mulu sih"
Jaehyun melirik Nara yang sedang menatapnya penuh tanya, ia tersenyum canggung kemudian mengambil ponsel yang ada di tangan Nara "Kamu mandi gih, aku ngomong sama yuta dulu bentar ya?"
Nara hanya mengangguk pelan kemudian berjalan ke arah kamarnya yang tepat berada di lantai dua.
"WEH NGOMONG SAMA SAPE LU LEMBUT BENER AKU JUGA MAU DONG KAK DI LEMBUTIN"
"Bacot"
"Ikut ga nyet? "
"Free alcohol kaga itu party si dika? " tanya Jaehyun
"Ya mana gua tau sih sem, kan gua juga tamu undangan. free kali"
"Yaudah ikut, bocahan juga ada?" -Jaehyun
"Ya ada bego, kita kan genk" -Yuta
"ngomong nih sama pantat" Ucap Jaehyun setengah kesal kemudian memutuskan sambungan telfon sepihak.
Jaehyun melanjutkan pekerjaan nya itu, iya nyuci piring. sehabis mencuci piring Jaehyun berniat untuk menghampiri Nara
"Ra" panggil nya dari luar pintu kamar.
"masuk aja kak ga aku kunci"
setelah dapat izin masuk dari yang punya kamar Jaehyun menghampiri Nara yang tengah mengeringkan rambut, "sini aku aja yang keringin rambutnya" Ucap Jaehyun seraya mengambil pengering rambut yang ada di tangan Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE •Jung Jaehyun
Fiksi PenggemarAdik kakak, tapi bukan kandung. Salah satunya ada yang mendem rasa cinta yang bener bener dalem. Jennie Blackpink as jung nara Jaehyun nct as jung jaehyun Ps. Gue gatau ini tuh incest apa bukan, baca aja yaps. Btw ini cerita setengah baku setengah n...