Pagi hari. Matahari udah gamalu nunjukin pancaran sinar indahnya, sampai ada yang terganggu karna sinarnya ini
"Nghhh" suara lenguhan nara yang bersamaan dengan kedua alis nya yang berkerut. Silau.
Sudah dibilang cukup biasa pemandangan yang nara liat pagi hari ini kakak tercinta nya yang tengah tertidur pulas sambil melingkarkan tangannya di pinggang ramping nara.
"Morning, kakak" nara kasih sapaan ke kakaknya itu yang lagi asik mimpi. Gatau mimpi apa.
Jaehyun memeluk pinggang nara erat sekali, sampai yang punya pinggang susah untuk bergerak, sesak.
"Kak mati ini aku, lepas ih" masih coba meronta untuk dilepaskan namun sang kakak enggan melepaskan
"5 menit.." suara parau khas orang tidur keluar dari mulut jaehyun
Nara kembali terdiam, kini posisinya menyamping menghadap sang kakak yang masih setia menutup matanya itu.
"Kak, kok pagi pagi ganteng lho....nyebelin!!" Omel nya sendiri.
Jaehyun tersenyum sambil terkekeh pelan, memperlihatkan dua lesung pipi nya itu. tak lupa matanya masih di tutup rapat.
"Emang ganteng lho aku ini, kemana aja hm" tangannya beralih menyentuh pipi nara, matanya kini sudah terbuka sempurna.
"Tapi masih jomblo" tertohoq. bukan main kata kata yang terlontar dari mulut nara.
Iyalah ra aku jomblo orang sayang nya cuma sama kamu -jaehyun
"Terus kalo aku punya pacar nanti yang ngurus bocah kecil ini siapa hm?" Menyentil dahi nara pelan, lantas si yang disentil mencebikkan bibir nya. Gemas.
"Ih apaasi aku ini udah kelas 3 SMA bentar lagi kuliah kayak kakak udah dewasa pasti!" Serunya tak terima di ejek bocah kecil oleh sang kakak
Masih dengan posisi miring mereka di tempat tidur dan saling berhadapan satu sama lain omong-omong
"Iya deh iya adik kakak udah dewasa, tapi inget jangan pacaran!" Nara tak terkejut atas ucapan kakaknya, toh memang dia sudah tau kalau kakaknya ini melarang dia untuk pacaran.
Bukan nara kalo belum melanggar larangan kakaknya. Jelas toh nara sudah mempunyai pacar mingyu. Iya, teman sekolah nya.
☘️☘️☘️
Line
minAh (1)
Oi!Wih tumben ni orang ngechat personal biasanya juga di gc? -nara
Apa?
Tumben?MinAh
Lo lagi sama mingyu ra?Enggak? Kenapa min?
MinAh
Mingyu kemana emangnya? Tumben?Ada apaan nanya nanya gini? -nara
Lo ngapa si asu?
Lagi di rumah temen papanya diaMinAh
Bohong.Hah? Maksudnya?
MinAh
*send picture*
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE •Jung Jaehyun
FanficAdik kakak, tapi bukan kandung. Salah satunya ada yang mendem rasa cinta yang bener bener dalem. Jennie Blackpink as jung nara Jaehyun nct as jung jaehyun Ps. Gue gatau ini tuh incest apa bukan, baca aja yaps. Btw ini cerita setengah baku setengah n...