Canggung

1.3K 103 13
                                    

Author Pov

Sejak kejadian mabuknya Jaehyun semalam, baik Nara maupun Jaehyun sedang dalam mode canggung.

Seperti sekarang nara tidak tahu harus memulai percakapan dengan kakaknya ini bagaimana,

Begitu pula jaehyun dia malu bukan main atas tingkahnya itu tadi malam. Alhasil seperti ini dua-duanya sama sekali diam membisu membiarkan televisi yang menyala memecah keheningan mereka berdua.

Sampai beberapa menit berlalu, akhirnya mereka membuka suara

"Kak"

"Ra"

Mereka saling menatap satu sama lain, membuat atmosfir di ruangan ini semakin canggung terasa.

"Ke-napa kak?" Tanya nara dengan terbata.

"Eh? Ngg kamu dulu deh ra, ada apa hm?" Ucap Jaehyun kikuk sambil mencoba menatap mata nara

Sialan kenapa jadi canggung gini -jaehyun

"Oh, i-tu kak jae masih pusing?" Tanya nara takut takut.

"Enggak kok" jawab jaehyun sambil tersenyum canggung menatap wajah Nara.

Kembali hening.

Sampai akhirnya jaehyun mengeluarkan suara bariton nya itu.

"emm ra... Itu... Racauan aku semalem kalo ganggu pikiran kamu lupain aja ya? "

Nara terdiam beberapa saat, lalu mengangguk "gapapa kok ka santai aja"




























1

2



3













































Lagi-lagi Dua manusia bodoh itu terdiam.

Entah mereka sedang larut dalam pikirannya masing-masing.







"Kak... Aku boleh nanya?"

Tanya Nara memecahkan keheningan mereka, alhasil Jaehyun menoleh kesamping agar bisa menatap mata nara.

"Tanya apa? "

"Emm.. Itu kenapa kakak bisa lepas kontrol gitu sih? Sebelumnya gapernah lho kak.. Aku kaget" Ucap nara sambil menunduk tidak berani menatap orang disebelahnya.

Jaehyun yang ditanya bingung harus jawab seperti apa,

kalau dia menjawab karena terbakar api cemburu saat nara bersama mingyu itu cukup menggelikan pikirnya, lagipun nara pasti merasa tidak nyaman dengan sifatnya yang protective.

Jaehyun menghembuskan nafas kasar lalu tersenyum, "maaf ya ra? Maaf udah bikin kamu takut atau kaget hm? Maafin kakak ya?" bukannya menjawab pertanyaan nara, Jaehyun malah meminta maaf sambil menggenggam tangan nara pelan.

MINE •Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang