Author POV
Nara tengah menikmatin angin malam yang berhembus dengan lembut di balkon kamar miliknya, tak lupa ia membawa secangkir coklat panas di tangan kananya."Lama banget sih kemana coba udah jam berapa ini.." siapapun tau bahwa kalimat yang dilontarkan nara ini menandakan orang yang sedang khwatir.
Grepp
Tiba tiba ada yang memeluk tubuh Nara, awalnya nara terkejut pasalnya di Rumah yang orang bilang cukup mewah ini ia sering sendiri. Tapi Nara langsung menyadari siapa pelaku tersebut.
"Ck! Kebiasaan nih main peluk pelukk.." yaa seperti itu Nara walaupun ia soksoan berlaga tidak suka atas perlakuan orang tersebut tetapi didalam hatinya ia merasa nyaman seperti ini.
"Kangenn tauuu" ucap seseorang yang tengah memeluk nana kian semakin erat, nada bicaranya mungkin sedikit menjijikan? Atau bisa disebut orang ini berlaga sok manis di depan nara
"Kalo kangen ya jangan pulang malem dong kak.." ucapnya berbalik arah yang kini sedang menghadap kakaknya. Ya Jung jaehyun kakak angkat nara.
"Aku kan kuliah sayang.. banyak tugas banget terus apalagi tadi dijalanan macet parah ih kesel udah tau aku kangen sama adik kakak yang cantik ini" ucapnya sambil tersenyum manis di hadapan nara tak lupa ia mencium kening nara.
Eits jangan salah perlakuan ini sudah menjadi rutinitas untuk jaehyun.
"Mandii kak bauu ih!" Sambil menutup hidungnya tak lupa mengibas tangannya sebagai peringatan untuk sang kakak keluar dari kamarnya
"Iya deh iya aku mandi, ada syaratnya tapi?" Masih dengan senyum yang manis sekali.
"Apaan?!"
"Cium nih" tunjuk jaehyun mengarah ke pipi kanannya
"Kebiasaan banget sih" walaupun wajah nara terlihat kesal tapi nara tetap saja mencium pipi kakaknya itu dengan senang hati.
Chuu~
"Nah gitu dongg"
"Aku mandi ya.." -pamitnya tak lupa kembali mengecup pucuk kepala nara.Author ngetiknya geli anjenggg ini suami istri apa adek kakak sih elahhh:")))))
Tak menunggu balasan sang adik, jaehyun akhirnya keluar dari kamar nara.
Tak lama setelah jaehyun keluar dari kamar. Nara, tentunya kembali sendiri dikamar yang cukup luas itu.
Di berjalan menuju kasurnya berniat untuk mengambil ponsel miliknya ternyata gravitasi kasur nara ini menarik nara untuk mendiami kasurnya, alhasil nara sedang rebahan sambil memainkan ponsel tersebut.
Line
Mingyu♥️
20.58
Sayanggg....
Heiiiiii
Udah makan??
Jaehyun udah pulang?
Sayang?
Nara??Nara tersenyum saat kekasih nya itu memberikan pesan yang bertubi tubi membuatnya geli sendiri tapi tentu dia senang
Jung Nara
21.15
Udah kok
Baru aja pulang sekarang dia lagi mandi tuh
Ada apa?Mingyu♥️
21.15
Bagus deh, ga ada apa apa ya kangen aja masa ke pacar sendiri ga boleh kangenNungguin chat dari gue banget ya ming? Makin sayang hahaha ups.
Jung Nara
21.16
Boleh kok boleh
Lagian kamu lebay deh di sekolah juga ketemu ih anehMingyu♥️
Ya kan lusa sekolah nya sayang.. tadi kan ga ketemu, terus besok juga gak ketemu gimana dong:((((Jung Nara
Besok emang kamu kemana? Berarti rencana kita gajadi dong?
Yahh:(
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE •Jung Jaehyun
FanficAdik kakak, tapi bukan kandung. Salah satunya ada yang mendem rasa cinta yang bener bener dalem. Jennie Blackpink as jung nara Jaehyun nct as jung jaehyun Ps. Gue gatau ini tuh incest apa bukan, baca aja yaps. Btw ini cerita setengah baku setengah n...