Sebelumnya, cuma mau bilang kalo karakter dari cerita ini tuh cuma fiksi ya ngga nyata. Kali aja ada yang mikir ini kenapa ada manusia yang kek gini, mau-mau aja maafin padahal udah di sakitin, mudah banget lupain padahal udah lama berhubungan. Inti nya gitu ngga nyata cuma wkwk.
Tiati gumoh.
***
Bagi Nana adik-adiknya adalah segalanya, dimana pun ia berada apapun yang ia lakukan selalu tidak lupa ia mengabari mereka. Ya meskipun kadang hanya di jawab dengan emot jempol atau di balas Y doang tetap lah ia terima dengan lapang dada. Tapi setelah itu ia akan ngomel-ngomel sepanjang jalan kenangan. Apalagi kenangan lama masih susah dilupakan. Apasih!
Jika Nana sudah ngomel, kedua adiknya read aja Sun yang selalu bikin naik darah itu akan bengong memperhatikan wajah sang kakak yang memerah menahan kesal. Nana heran padahal mereka itu perempuan tapi kenapa kadang kelakuan mirip preman pasar.
"Kalian itu ya bisa ngga sehari aja ngga bikin pusing?! Ada-ada aja yang kalian lakuin." Ujar Nana sambil memijat pelipisnya. Sementara Rissa, gadis itu akan menjadi yang paling bahagia jika mereka sudah kena omel seperti ini.
"Ya kan ayam nya ganggu kak. Jean tuh butuh konsentrasi buat ngapalin materi." Sahut Jean. Untuk kali ini si kalem yang berulah.
"Iya tinggal di usir itu dek ngga usah diikat gitu, kasian ayam nya kalian ikat udah gitu digantung pula." Ujar Nana. Ia tidak habis pikir dengan jalan pikiran mereka. Bisa-bisanya ayam di ikat lalu digantung di pohon mangga si pemilik nya juga. Sungguh tidak berperikeayaman.
"Ya biar ngga balik lah kak nanti kalo hilap gimana? Ngga sengaja kegoreng". Ujar Sun yang dari tadi diam akhirnya bersuara.
"Ini ide kamu kan?" Tanya Nana
"Ngga ada ih! Sun aja bobo tadi." Elak gadis itu.
"Ihh kan kamu yang kasih ide kalo digantung aja biar ngga kabur ayam nya." Adu Jean.
"Ya kan aku cuma kasih ide aja, ngga ada niatan buat lakuin." Ujar Sun membela diri.
"Tapi tetap kamu lakuin kan? Tanya Rissa ikut mengompori.
"Jean maksa!" Tunjuk nya ke Jean.
"Ih mana ada." Gadis itu mengelak.
"Udah.. udah! Ini kalian berdua sama-sama salah, pokoknya minta maaf sama pak suman ngaku kalo kalian yang gantung ayam nya." Ujar Nana.
Padahal sebenarnya itu tidak ketahuan, tapi karena Sun tidak sengaja ketinggalan earphone nya jadi ketahuan. Hah.. ada-ada aja kelakuan kutu kelomang.
Itu salah satu dari 1001 perbuatan ajaib kedua adiknya, tapi biar begitu itu akan jadi hiburan tersendiri baginya. Ia sering menceritakan ini pada Stepy dan gadis itu selalu takjub dengan isi kepala keduanya termasuk Sun.
"Aku kalo punya adek kaya Sun kayak nya bakal migrain tiap hari." Ujar Stepy sambil menggeleng kepalanya.
Sedangkan Minhyuk pacar Nana tidak lebih dari Nana. Ia sama pusing nya dengan kelakuan kedua adik ipar nya itu.
"Kamu tuh kapan makannya sih dari tadi liat hp mulu?" Tanya Minhyuk pada Nana yang dari sedari tadi sibuk dengan ponselnya.
Mereka sekarang sedang makan disebuah restoran.
Sudah terhitung sekitar 10 menit sejak makanan yang mereka pesan datang Nana belum sama sekali menyentuh nya.
"Sebentar, aku lagi nanyain Jean sama Sun udah makan apa belum." Jawab Nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You (END) ✓
FanficHidup itu seperti roda, kadang diatas kadang dibawah Tapi kalo dibawah Mulu itu artinya keganjal rodanya Kalo cape itu istirahat bukannya marah-marah nanti malah tambah tua~ Semuanya pasti ada solusinya kok, yaa meski itu sulit sih~ Ini adalah cerit...