58

826 89 20
                                    

Joohyun hilang???

Keluarga Cemara

Seokjin
Apa Joohyun di rumah?

Mama
Kan Joohyun di rumah kalian

Seokjin
Ga ada ma

Papa
Mungkin di rumah orang tuanya

Seokjin
Juga ga ada

Yerim
Di rumah temen2nya kali bang?

Seokjin
Juga ga ada

Taehyung
Lapor polisi aja bang

Seokjin
Belum 24 jam

Taehyung
Ya elah, mungkin mba Joo ke suatu tempat, nanti juga balik

Seokjin
Tapi dia ninggalin surat, katanya mau nenangin diri

Mama
Kalian berantem?

Seokjin
Nggak ma

Mama
Lah terus? Kenapa mantu mama pergi  buat nenangin diri? Pasti salah kamu nih

Yerim
Sebenarnya... Mba ren ada cerita sih sama Yeri... Katanya Abang sibuk terus, ga pernah punya waktu di rumah, mba ren kesepian, dan dia juga capek kek gitu terus.

Yerim
Elo sih bang, udah nikah masih aja mentingin kerjaan

Taehyung
Kali ini gw sepakat sama Yeri, Lo udah keterlaluan bang

Papa
Seokjin, kerja itu boleh, itu kewajiban kamu, tapi jangan sampai mengabaikan istri kamu juga dong. Perempuan butuh perhatian, apalagi dari suaminya sendiri

Mama
Mama ga mau tahu, pokoknya kamu bawa mantu mama pulang!

Yerim
Gimana kalo terjadi apa-apa sama mba ren, Yeri takut

Taehyung
Kalo udah lebih dari 24 jam, nanti gw lapor polisi.

Yerim
Gw juga bakalan coba hubungin mba ren lagi

.....

Seokjin semakin khawatir, isi surat terakhir Joohyun membuat Seokjin semakin khawatir.

"Berdo'alah aku pulang dengan selamat." Begitu isi suratnya.

Seokjin frustasi, kemudian notifikasi chat masuk dari Yeri.

"Bang, gw tahu di mana mba ren, dia di taman dekat apartemen kalian."

Setelah membaca pesan itu, Seokjin segera berlari menuju taman, bahkan dia salah memakai sendal.

Seokjin berlari untuk mencari keberadaan Joohyun, setelah cukup lama mencari, Seokjin menemukan Joohyun yang sudah tak sadarkan diri, perutnya berlumuran darah.

Seokjin gemetaran, "J-joohyun..."

Seokjin sudah seperti kehilangan akal sehatnya setelah melihat istrinya lemah tak berdaya.

"J-joohyun... Jangan bercanda, hey... Bangun... Hey... Aku... Aku janji, kalau kau bangun, aku akan jadi suami yang lebih baik, aku akan nyediain banyak waktuku untukmu... Aku ga akan kerja terus, aku akan berubah, Joo... Sayang... Bangun..." Seokjin menangis.

Seokjin berteriak frustasi, Seokjin berusaha mengangkat tubuh Joohyun, namun tangannya sangat gemetaran.

"Sayang, kau tidak akan apa-apa, aku akan membawamu ke rumah sakit, kau akan baik-baik saja."

Tiba-tiba, lampu taman menyala.

"Surprise!!!" Teriak Yeri. Di sana sudah ada teman-teman mereka, termasuk orang tua Seokjin dan Joohyun.

Seokjin masih mencerna keadaan, Joohyun kemudian bangun dan mengecup pipi Seokjin, "Happy birthday, suamiku." Joohyun tersenyum.

"Ini..." Seokjin masih tidak menyangka.

Joohyun menghapus air mata Seokjin. "Cengeng banget sih, baru kali ini aku lihat kamu nangis, haha."

"Tadi itu beneran elo bang? Bwahaha, Seokjin si es batu menangis? Bwahaha."

Semua orang di sana tertawa.

Seokjin melemas.

"Maaf, kamu pasti khawatir banget ya?"

Seokjin memeluk Joohyun, "Ya iya lah, gila kalo aku ga khawatir saat istriku berlumuran darah kayak gitu."

"Tumben kamu jujur, biasanya juga gengsi."

Joohyun melepaskan pelukannya, "Kamu tuh ya! Bisa ga sih, jangan main-main sama nyawa? Kamu mau aku beneran gila?"

"Maaf..."

Seokjin memeluk Joohyun lagi, "Yang penting kamu aman, jangan kayak gini lagi." Untuk pertama kalinya seorang Seokjin mengalahkan gengsinya.

"Humm... Bang... Romantisnya bisa nanti lagi ga ya? Ini nanti lilinnya leleh." Sahut Yeri.

Seokjin baru sadar kalau sedang banyak mata yang menyaksikannya.

Seokjin sangat malu, namun dia tetap meniup lilinnya.

"Dan sekarang... Ini hadiah dariku." Joohyun memberikan sebuah kotak.

Seokjin membuka kotak itu, "Ini...??? Ini beneran???" Mata Seokjin berkaca-kaca.

"Double surprise, sayang." Joohyun tersenyum.

Seokjin langsung memeluk Joohyun dengan perasaan yang sangat bahagia. Semua orang di sana juga ikut merasakan kebahagiaan itu.

......

K_imSj

K_imSjCall me, Appa!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

K_imSj
Call me, Appa!!!

💙 Liked by : Yerimise, I'myour_Joyie, Hi_Seulgii, and 4.321 others.

Kim_Joon Appa

Hoseokie_hope Seokjin appa, yuhuu, congrats bro!

Yerimise__ Call me aunty!!!

_I'mJk Call me Hyung!!!!

Yerimise__ kok bisa jadi Hyung??? Paman dong harusnya 🤔 @_I'mJk

_I'mJk aku kan masih muda kakak. 😘 @Yerimise__ tapi nanti kalo dipanggil appa sama anak2 kita, aku siap :)

Yerimise__ Mimpi jangan ketinggian pak :) @_I'mJk

_I'mJk Kamu ga mau? @Yerimise__

Yerimise__ YA MAU LAH MASA NGGAK BWAHAHA @_I'mJk

_I'mVth_ NIKAH DULU BARU MIKIRIN ANAK, GW AWASIN YA LO JUKI @Yerimise__ @_I'mJk

Jimin_yo Ini Jinrenestagram ada fitur sembunyiin keuwuan orang lain ga ya? Gerah gw lama-lama :))

_I'mVth Nasib cuma temen BWAHAHA @Jimin_yo

Jimin_yo :))) aku kuat aku kuat :)



TBC...

Pinjem foto butter dulu yaa, uncle Seokjin 🤭

JINRENESTAGRAM 2 (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang