Pict, cr to owner.
Seulmin side.
Love hate relationship...
Enjoy...
"Kenapa coba Lo pake acara gangguin acara blind date gw? Lo siapa gw emangnya?"
"Gw orang yang sayang sama Lo."
"Gw kan udah bilang, gw ga suka sama elo, jadi stop bertindak seakan gw ini milik elo!"
Jimin mengacak-acak rambutnya frustasi.
"Elo tahu kan Seul, sabar itu ada batasnya juga? Gw ga bisa selalu sabar ngadepin tingkah childish elo!"
"Wait! Gw childish? Gw lebih tua dari elo, berani-beraninya Lo manggil gw pake nama."
"Aaaaaaakkkk!" Jimin berteriak frustasi.
"Sekarang siapa yang childish? Gw atau elo?" Seulgi menatap tajam Jimin.
"Elo tahu betul gimana perasaan gw ke elo, gw sayang sama elo Seulgi, jadi setidaknya, kalo elo ga ngehargain perasaan gw, elo bisa kan hargain hubungan yang udah orang tua kita buat untuk kita??? Sampai kapanpun, mau elo suka atau nggak, elo tetap tanggungjawab gw!"
Seulgi diam.
"Gw tahu, elo ngelakuin ini karena elo benci sama gw, elo pengen gw pergi dari kehidupan elo, iya kan? Tapi nggak gini caranya, kita udah terikat, gw tunangan elo, jadi bisa nggak sih elo sedikit hargain gw? Gw capek sabar terus, gw capek nekan perasaan gw terus!" Jimin mengeluarkan emosinya yang selama ini tertahan.
"Ini yang gw benci dari elo jim, Lo selalu bertingkah seakan elo orang yang paling menderita di dunia ini, elo merasa elo orang yang paling tersakiti di dunia, tanpa elo mikir, kenapa gw bisa sebenci ini sama elo, elo ga pernah mikirin itu kan?"
Jimin terdiam, Seulgi benar, selama ini Jimin tidak pernah mencari tahu alasan kebencian Seulgi pada dirinya, yang dilakukannya adalah selalu memaksa Seulgi untuk menerimanya, sekarang Jimin mengerti kalau dirinyalah yang sebenarnya kekanak-kanakan.
"Gw dijodohin tanpa ada yang nanya pendapat gw dulu, gw anak perempuan satu-satunya di keluarga, jadi gw harus ngikutin semua keinginan orang tua gw, gw nggak pernah ngeluh, nggak pernah sama sekali, gw percaya kalau pilihan orang tua gw adalah yang terbaik buat gw, gw percaya itu..." Seulgi sedikit menggantungkan kata-katanya.
"Sampai... Tunangan yang seharusnya gw percaya, ternyata sama aja dengan cowok lain, dia tetap sampah yang kehadirannya ngotorin hidup gw."
"Apa maksud Lo?" Jimin bingung.
"Lo tahu? Gw mencoba percaya, bukan... lebih tepatnya gw percaya sepenuhnya sama orang tua gw, gw janji buat nerima elo jadi calon suami gw. Jadi malam itu, gw dengan bodohnya datang ke rumah elo dengan harapan elo bisa senang dengan keputusan gw buat nerima perjodohan kita."
"Malam itu? Malam yang mana?" Jimin semakin bingung.
"Malam di mana elo sama Mi ra... Gw bahkan ngutuk ingatan gw, karena tiap lihat elo gw selalu keinget malam itu."
Jimin terkejut bukan main, bukan terkejut karena dia salah, tapi terkejut karena selama ini alasan Seulgi membencinya adalah karena dirinya sendiri.
"Elo salah paham, selama ini? Kenapa ga minta gw jelasin dulu? Kenapa suka banget ambil keputusan sendiri?" Jimin berbicara sangat lembut, bagi Jimin, hari inilah waktu yang tepat buat dia dan Seulgi menyelesaikan segalanya.
"Apa lagi yang harus dijelasin? Gw lihat dengan mata kepala gw sendiri kalo elo dan Mi Ra ciuman di depan orang tua lo, shit! Gw benci banget buat inget-inget lagi."
"Gw akui gw sama Mi Ra beneran dekat, kita dekat banget tapi nggak pacaran, sampai orang tua gw mau ngejodohin gw sama orang yang sama sekali nggak gw kenal, gw belum tahu kalo orang itu elo Seul, makanya gw ga setuju, gw frustasi dengan perjodohan itu, jadi gw bawa Mi Ra ke rumah untuk manas-manasin orang tua gw, gw tahu gw salah, tapi gw ga tahu kalo waktu itu Mi Ra... Dia sampai nyium gw, gw berusaha nolak, tapi gw tahu, gw malam itu dalam misi biar orang tua gw sadar kalo gw ga mau dijodohin." Jimin menjelaskannya panjang lebar.
Seulgi hanya diam.
"Gw emang punya banyak temen cewek, tapi gw bukan orang brengsek seulgi, setelah kejadian malam itu, gw baru tahu kalo orang yang dijodohkan sama gw itu elo, jadi gw ga ada alasan lagi buat nolak, karena dari awal gw emang udah kagum sama elo."
Seulgi masih diam.
"Gw tahu, elo ga akan semudah itu percaya, gw gapapa. Gw akan kasih elo waktu, tapi gw mohon, tolong kasih gw kesempatan juga. Kasih gw kesempatan biar gw bisa buktiin sama elo, kalo gw beneran sayang sama elo. Seul, gue mohon..."
Seulgi menghela nafas beratnya.
"Gw ga tahu elo ngomong jujur atau nggak, tapi gw juga ga mau egois lagi, gw akan kasih elo kesempatan, jika pada kesempatan ini elo juga ngecewain gw, gw mohon... Elo sendiri yang harus minta orang tua kita buat batalin perjodohan ini, bagaimana?"
Jimin tersenyum, "Baik, dan gw yakin ga bakalan ngecewain elo."
"Kita lihat nanti."
"Jadi... Kita bisa jadi teman kan sekarang?" Tanya Jimin.
Seulgi tersenyum dan mengangguk.
Begitulah hubungan buruk mereka berakhir, mereka memulai dari awal lagi, dengan cara berteman... Urusan nanti, biar waktu yang menjawab.
Seulmin side, end.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
JINRENESTAGRAM 2 (COMPLETED)
FanficThe new season of jinrenestagram. Ceritanya beda dari Jinrenestagram pertama. Penasaran??? Silahkan dibaca 😊💜💙💗 #1 Bangtanvelvet #1 btsrv #1 jinrene #1 joohyun