nine

142 5 0
                                    

Singkat cerita..

Kami sudah berada dirumah masing-masing dan kami ber3 maksudnya ber4 memutuskan liburan ke puncak bogor selama 4 hari 3 malam lalu kami menginap di villa milik ayahnya Arya. Kita ber4 akan berangkat awal bulan April sekitar tgl 5 setelah kegiatan class meting selesai dan pembagian raport.
.
.
.
.
.
Tanggal 5 pun datang.

Kami ber4 sudah berkumpul dirumah ku dan sedang bersiap-siap untuk pergi tapi sebelumnya kita harus menunggu satu makhluk terlebih dahulu yaitu ka Rifkal karena Arya dan Dhoni sudah ada dirumah ku sekitar semalam lbh tepat nya mereka menginap di rumah ku. Saat ka Rifkal sudah sampai di rumah ku lalu kita langsung masukkan barang2 bawaan kedalam bagasi setelah itu langsung pergi tanpa basa-basi lagi.

Kami ber4 memutuskan naik mobil ka Rifkal karena sebelumnya dia memaksa untuk dia yang bawa.
.
.
.
Sudah sampai di villa kita langsung masuk dan bertanya ke resepsionisnya lbh tepat nya arya yang bertanya karena ini milik ayahnya jadi dia harus yang bertanggung jawab atas semua nya.

Setelah urusan itu selesai sekarang kami bingung bagian kamar siapa dengan siapa saat kami ber4 lagi berdebat tiba2 seseorang datang entah siapa tapi dilihat2 wajahnya seperti tidak asing dan ternyata itu ka Fitria Dengan temannya yang tidak aku kenal langsung memotong berdebatan kami

"..."

"Udah Rifkal sama Iqbaal aja lu Arya sama dia simpelkan gaush ribut2" potong ka Fitria, kami yang sedang kebingungan kenapa dia tiba2 ada Disni.

"Lah lu kok ada disini fit" tanya ka Rifkal ke ka Fitri.

"Kebetulan doang kali kita ketemu disini, gua juga mau nginap divilla ini sekalian liburan, kalian ngapain disini juga?" Jelas ka Fitria yang dilanjut bertanya kepada kami

"Lah kita juga mau nginap disini sekalian liburan" balas Arya ke kafitri

"Yaudh barengan aja kali ya biar seru kan banyk orng mah" lanjut ka fitria.

*Pov Rifkal
#flashback#

Gua ber4 bakalan liburan ke puncak tagl 5 nanti bersama orang yang dari dulu gua idamankan.

Saat pertama kali gua ketemu dia ada yang timbul perasaan aneh didiri gua rasa yang tidak pernah gua rasakan sebelumnya apakah ini yang dinamakan cinta pandangan pertama? Rasanya gua selalu ingin melihat wajahnya yang manis itu sejak kejadian itu gua baru pertama kali melihat bidadari tpi yang berjenis kelamin laki-laki dia manis,imut semuanya dia ambil.

Sekarang adalah kesempatan gua buat selalu ada buat dia ,dia mengajak gua liburan itu adalah kesempatan tapi sayang nya sekarang tidak ber2 tapi ber4 dia mengajak temn2 nya suatu saat bakalan ada momen dimna gua sama dia liburan ber2.

Saat itu juga gua langsung minta pendapat ketemen gua yaitu si Fitri si fujoshi yang senang melihat keuwuan bxb

Rifkal
Fit gua minta saran lu dong

Fitria
Salam dulu klo chat teh.

Rifkal
Assalamualaikum
Dah kan

Fitria
Walikumsalam
Saran apa?

Rifkal
Gua mau liburan ni sama orang yang lagi itu sempat gua ceritain.

Fitria
Astaga konspirasi macam apa ini😂

Rifkal
Udh buran deh kasih saran nya gaush bertele2

Fitria
Alhamdulillah si manusia super cuek akhirnya jatuh cinta.

Rifkal
Buru njing atau gua blok ni.

Fitria
Sabar lah njir
Yaudh gini aja lu bawa mobil sport lu terus lu harus care sama dia keperluan dia harus lu siapin dan intinya lu harus peka jadi cowo klo lu ga peka mati aja deh skrng.

Rifkal
Terus

Fitria
1 lagi lu harus sekamar Sma dia dan lu hars sigap ga blh lelet pesen gua klo lu jadi 1 kamar sma dia tahan nafsu lu tunggu dia siap dlu oke

Rifkal
Nah itu masalah nya gua belum tau sekamar atau ga

Fitria
Nginap dimna lu? Klo itu entr gua sma temn Fujo gua dah ksnh biar lancar rencananya:v

Rifkal
Divilla ***** tgl 5 gua berangkat fit

Fitria
Yaudh gampang tapi lu pura2 ga tau klo gua datng kesitu.

Rifkal
Siap

Gua percaya ga percaya sma dia tapi ya sudahlah pasrahkan saja lagian juga dilihat2 dia sudah berpengalaman tentang bxb.

#flashback end#

*Pov Iqbaal

"Yasudahlah dari pada ribut terus aku terpaksa harus mau sekamar Sma dia" balas ku yang rasa ingin terbang.

Arya langsung kasih kami kunci kamar nya, kamar aku dan arya berhadap2an aku sekamar Sma ka Rifkal sedangkan Arya sekamar Sma Dhoni dan ka Fitria sekamar Sma temnnya tapi aku tidak tau dia ditempat kamar no berapa.




^30-07-21^
Jangan lupa follow,vote and comen biar author semakin semangat buat selalu update.

Happy reading and selalu staysafe
See you...

KKC.

[Bl] Kakel Cuek (Kakak kelas Cuek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang