Setelah sesampainya di lapangan aku dan Arya langsung bergegas nyari tempat duduk yang enak dan nyaman..
Pertandingan pun dimulai....
Diwaktu 15 menit pertama aku tidak bisa menikmatinya dan merasa bosan...
"Kalau gini si aku lebih baik pulang, bosen bgt ga ada seru2nya lebih baik nonton K-drama apalagi skrng lagi ada film baru" seru ku dalam hati..
Tapi di 15 menit kedua aku mulai menikmati dan enjoy melihat pertandingan ini apalagi my crush main jadi makin seru...
Setalah kejadian di villa kemarin aku jadi mulai nge crushin ka rifkal dia orang nya cuek tapi perhatian bagaimana dah apa memang orang2 hanya menyebutnya dia cuek aslinya sifat nya perhatian dan penyayang atau hanya dengan orang2 tertentu saja???
Duh kenapa sekarang aku berpikir seperti itu ya... Ini hanya sebuah kebetulan saja."Wa gua kebelakang dlu ya pengen ke toilet" seru ku di tengah pertandingan.
"Yaudh Sanh, butuh temenin ga?" Jawab Arya
"Ga usah ga lama lagian" jawab ku
"Oh yaudh kalau ada apa2 telepon langsung" balas Arya.
"Oke"
Selesai dari toilet aku mampir ke kantin sebentar untuk beli minuman dan cemilan sedikit biar menikmati pertandingan tersebut.
Ternyata posisinya sangat pas saat aku balik ke lapangan pertandingan sedang di istirahatkan dlu aku buru2 ngasih minum ke ka rifkal namun sudah keduluan oleh cewk2 yang lain...
"Yah memang belum saat nya" jawab ku
Aku langsung bergegas ke tempat duduk semula aku..
"Weh lu lama amat njir tenggelam lu disanah apa pegimana si" ngomel Arya
"Ga tadi aku kekantin dulu beli cemilan sama minuman" kata ku.
"Ini kenapa minum nya tiga kan kita berdua doang?" tanya Arya
"Ga tadi kata ibu nya beli dua gratis satu yaudh aku ambil" jawab ku ngeles.
"Oh" singkat Arya
Duh kok nyesek ya liat ka rifkal di keruminin cewk2 tapi apalah daya ku kan memang harus nya seperti itu...
Dia itu real cowok ga pantas untuk aku crush in, hati ini rasa nya campur aduk sekali. Cemburu, sakithati, emosi, egois.
Dan ga kerasa ternyata pertandingan pun sudah selesai, yang menang adalah sekolah kita dengan point 15-12
15 point untuk SMK Bani informatika
12 point untuk SMA 5 Tanggerang"Wa udah yuk pulang, udah selesai juga ngapain maasih disini" kata ku
"Lu ga mau foto dulu gitu dengan mereka?" Tanya Arya
"TIDAK" Jawab ku dengan tegas
"Bjir kenapa dah lu ngegas banget masih banyak bensin lu hah?" Tanya Arya lagi
Aku jawab ngegas ke Arya karena ga sanggup melihat ka rifkal di keruminin cewk2 padahal ini kesempatan emas buat aku foto bareng karena belum punya foto berdua. Tapi aku sudah emosi dengan itu semua...
"Kalau kamu wa masih pengen disini yaudh aku pengen pulang sudah capek disini." Kata ku
"Bye" lanjut ku sembari ninggalin Arya sendirian
Sesampainya di rumah aku langsung masuk kamar dan rebahin badan di kasur..
"Nak kamu cepat mandi setelah itu makan mau ikut dengan bunda tidak sama ayah mu mau kerumah Tante mu" kata Bunda ku yang berteriak dengan lantang.
Berhubung aku males terik2 yang membuat tenggorokan sakit lebih baik Aku turun ke bawah untuk bales pertanyaan bunda.
"Mau ngapain bunda aku capek, aku ingin dirumah saja" jawab ku
"Tante mu ingin dilamar oleh pria kaya asal Singapura jadi bunda dengan ayah harus ke Sanah" lanjut bunda
"Apa emng harus datang? Dan harus juga di sebut pria kaya??" Tanya ku
"Terserah kamu" jawab bunda
"Kamu harus ikut nak biar ayah kenalin ke om dan Tante mu yg lain nya, soalnya kamu ga pernah ikut kalau ada acara keluarga seperti ini" jawab ayah yang sembari turun dari tangga.
"Aku capek yah habis pulang sekolah" seru ku.
" Yasudah yah jangan dipaksa anak mu ga baik" jawab ibu..
=18-12-2023=
Jangan lupa di vote ya sama di tambahin ke daftar perpustakaan nya...
See you next chapter....
KAMU SEDANG MEMBACA
[Bl] Kakel Cuek (Kakak kelas Cuek)
Non-FictionON GOING Ini merupakan cerita 60% real dan 40% khayalan author Jadi penasaran bagaimana ceritanya? Silakan dibaca:) Happy reading:) *Warning: homophobia dilarang baca keras!! #2 #3 #12 #16 #20 #24