" jadi kau pasti sudah tau ini apa" ujar Aruya sambil menyerahkan sebuah buku yang cukup tebal.
Sambil mengambil buku tersebut owl berkata" tentu saja aku tau, buku yang dituliskan orang yang cukup berpengaruh di dunia ini, Leonardo"
" Lalu apa kau tau siapa itu leonaro" ujar Aruya lagi sambil berdiri kehadapan owl.
" Leonardo adalah seorang penulis buku tapi kebanyakan orang mengatakan dia adalah bapak sejarah yang berasal dari negara Santara""Kau benar, sangat benar, dan yang ia tuliskan dibuku itu menceritakan peristiwa pertempuran yang mengubah dunia ini di ambang kekacauan"
Kembali ke sisi Arga, Isabella dan lucky mereka sudah kembali ke distrik 1, banyak orang yang menyabut mereka tentu saja kabar mereka membuat kekacauan sangat cepat di dengar.
" Yo, Arga kau selamat rupanya" kata Bimo sambil memukul punggung Arga. "AAAAH, Sialan kau mengejutkan ku bimo" Arga membalas pukulan ke perut bimo.
Bimo dan Arga pun mulai melakukan jabat tangan, mereka sangat senang bisa bertemu kembali."Ehhh jadi seorang dokter yang psikopat bisa melukan hal ituu" ujar Lucky dengan nada meledek mereka. Tapi Bimo dan Arga menghiraukan hal itu mereka terlalu asik berdua.
Isabella yang berada di rumah sakit pun di kunjungi Salya "Bagaimana lukamu, aku harap itu tidak membuat kau memerlukan pengobatan yang berat" ujar Salya.
" Tenang saja luka ini tidak seberapa dengan luka 3 tahun yang lalu" isabella menjawab perkataan Salya. Dalam hati salya berkata "aku penasaran luka apa sampai di berkata seperti itu"Lucky dan Arga pergi ke tempat Aruya disana owl dan Aruya menunggu mereka, Lucky menjelaskan ke Aruya alasan untuk menyelamatkan Isabella tetapi Aruya juga meminta Lucky agar tidak gegabah karna apa yang dilakukannya pasti akan memancing algojo itulah yang dipikirkan Aruya.
Malam itu mereka mengadakan pesta untuk Isabella yang bergabung ke anggota mereka walaupun hal itu belum resmi dan hal yang di lakukan Lucky, tanpa mereka sadari itu adalah pesta dan malam terakhir mereka seperti itu dan tidak akan pernah terulang kembali.
To be continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobody Knows
Mystery / Thrillerdistrik 1 wilayah yang sangat aman, penduduknya mengira bahwa kriminal/pembunuhan di era sekarang tidak ada. Arga dan Bimo pun juga berpikir seperti itu,sehingga mereka menjadi pembunuh untuk pertama kalinya di distrik 1. namun mereka bertemu kelomp...