Happy reading
____Kalo kepo dengan setiap part nya atau sampai ending dimohon harap bersabar ya slow update banget🙏🏻
12.00
"Makasih kak" ucap tetangga Zhiva setelah menerima bingkisan makanan dari Zhiva, beneran tasyakuran dia dalam rangka ganti nama, demi siapa? Demi boss Lionya 🙏🏻😌
"Sama-sama dek" ucap Zhiva lalu tersenyum senang karena sudah selesai membagikan semua bingkisan tersebut kepada tetangga dekat nya saja.
"Pak Lio dikasih gak ya? Em gak usah deh" gumam Zhiva lalu melangkah menuju kediaman nya.
Panas-panas
"Huah masyaallah panas banget kayak suasana hatinya pak Lio" ucap Zhiva setelah sampai rumah langsung rebahan di lantai dengan kipas angin yang sudah turn on.
Drtt.drtt
"Hm yakan emang nih orang satu nama nya gak boleh disebut-sebut" cerocos Zhiva saat melihat nama orang yang menelfon nya.
"...."
"HA? SEKARANG GITU?"
"...."
"Hehe, nanti aja loh pak jam 3 sorean, panas banget ini loh"
"...."
"Hm terosss ngacem terosss"
"...."
"Enggeh pak enggeh"
"...."
"Iyaaaaaaaaaa ini mau siap-siap loh sabar dong"
"...."
"Hm"
Tut
Skip sampe Lio's corp.
"Pak" panggil Zhiva membuat Lio terkejut dengan segera dia menormalkan kembali ekspresi nya.
"Gak sopan" cibir Lio.
"Apa? Kan bener saya panggil nya pak, nanti kalo saya panggil mas yang ada bapak malah baper" cerocos Zhiva.
Simpulin sendiri ya gimana sifat-sifat nya Zhiva.
"Ketuk pintu kalo masuk" sindir Lio.
"Lah orang pintunya otomatis kebuka sendiri yee" ejek Zhiva lalu tertawa puas melihat ekspresi kesal bosnya.
Lio menatap tajam Zhiva membuat nyali Zhiva sedikit menciut.
"Kamu di terima magang disini" ucap Lio sambil tetap menatap tajam Zhiva.
"Oh" jawab Zhiva yang kelewat santai hampir membuat Lio melotot tak percaya, cuma oh doang gitu respon nya?.
Beberapa menit kemudian.
"Wait wait" gumam Zhiva sambil memasang wajah berfikir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO IDAMAN
Teen FictionSequel of Dosen kasmaran CEO yang diidam-idamkan oleh seluruh pegawai nya untuk menjadi pendamping hidup mereka. Oh tentu tidak semudah itu ferguso, luluhkan dulu sifat dingin, cuek dan tatapan tajam seorang Rachelio Addison seorang anak pengusaha t...