Chapter 2

995 83 7
                                    

Happy reading
____

"Aduh ini gue dimana?" ucap Icel sambil mengedarkan pandangannya, daritadi dia keliling perusahaan dan berakhir tersesat.

"Lain kali kalo mau keliling pake google maps" ucap Cleo sambil bersandar di dinding dan melipat kedua tangannya di dada.

"Oke saya pake helm sekalian" ucap Icel membuat Cleo terkekeh, nampak nya dua bocah itu selera humor nya sama.

"Anak magang ya lo?" tanya Cleo sambil menilai penampilan Icel.

"Bukan, saya anak orangtua saya" ucap Icel.

"Ck lawak aja terus" ucap Cleo dengan kesal lalu berbalik badan dan hendak pergi.

"Eh jangan pergi" ucap Icel lalu berlari menuju Cleo.

"Nama lo siapa?" tanya Cleo.

"Dischelia, Icel" ucap Icel.

"Habis di bentak si celeng kan lo?" tebak Cleo sambil terkekeh.

"Si celeng?" tanya Icel.

"Itu loh Lio, CEO mu" ucap Cleo dengan malas.

"Oh, kok tau kalo saya habis di bentak sih" ucap Icel lalu memasang wajah cemberut nya.

"Nama panggilan lo hampir sama, sama nama panggilan nya celeng" ucap Cleo.

"Siapa? Acel? Ucel? Ecel? Ocel?" ucap Icel sukses membuat Cleo tertawa.

"Tanya sama dia" ucap Cleo.

"Gak deh dia galak" ucap Icel sambil bergidik ngeri.

"Yaudah" ucap Cleo lalu berjalan meninggalkan Icel.

"Ikut" ucap Icel lalu berlari membuntuti Cleo.

Icel tak menyadari ternyata Cleo membawanya menuju ruangan Lio.

"Cel, anak lo nih" ucap Cleo sambil menunjuk Icel yang melamun.

"Ekhem" deheman Lio sukses membuat Icel tersadar.

"Tersedak pak? Mau saya ambilin Baygon?" ucap Icel membuat Cleo tertawa, astaga receh banget dia.

"Pulang" ucap Lio.

"Bapak mau pulang? Gak ada ongkos kah? Nih saya kasih" ucap Icel sambil menaruh uang 100 ribu di depan Lio.

"Harga diri lo sebagai CEO seketika anjlok" ucap Cleo yang masih tertawa.

"A.N.D.A Y.A.N.G H.A.R.U.S P.U.L.A.N.G" ucap Lio penuh penekanan membuat Icel menganggukkan kepalanya.

"Saya di terima apa gak pak buat magang disini?" tanya Icel.

"Tunggu besok" ucap Lio yang sudah muak sekali dengan salah satu anak magang ini.

"Oke, saya pulang dulu, babay" ucap Icel sambil melambaikan tangannya.

Dia benar-benar menuruti ucapan Cleo untuk menggunakan google maps sampai pintu utama perusahaan ini.

"Kocak banget tuh bocah, lo suka gak cel?" tanya Cleo.

"Gak" jawab Lio dengan ketus sungguh Icel sangat menguji kesabaran nya.

"Beneran nih? Gue gebet deh kalo lo gak mau" ucap Cleo.

"Jesslyn Anandita Putri" ucap Lio sambil melipat kedua tangannya di dada dan menatap tajam sepupunya itu.

"Yah kok lo ingetin sih" ucap Cleo dengan lesu.

CEO IDAMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang