Chapter 6

583 57 4
                                    

Happy reading
_____

Panggilan tersambung

"Kenapa pi?"

"Mami mu sakit"

"Sakit apa?"

"Pusing"

"Tumben"

"Ngidam cucu katanya"

Tut

Panggilan langsung diputus sepihak oleh Lio

"Kebiasaan" gumam Lio lalu kembali pada berkas-berkas nya.

_____

Panggilan tersambung

"Assalamualaikum kak"

"Waalaikumsalam, kenapa dek?"

"Nenek sakit kak, opname di rumah sakit"

"Hah? Beneran? Dikasih tau siapa kamu?"

"Tadi adek di telfon tante Mela"

"Sekarang kamu dimana? Masih sekolah apa udah di RS?"

"Udah di RS kak jagain nenek"

"Oke tunggu bentar ya kakak habis ini kesitu"

"Hati-hati kak"

Tut

Panggilan terputus dengan tergesa-gesa Zhiva merapikan berkas-berkas yang sudah ia selesai kan.

"La nanti kalo bos kesini bilangin ya gue ada urusan bentar" ucap Zhiva sambil mengetikkan sesuatu di keyboard hp nya.

"Tap-"

Belum sempat Lala menyelesaikan ucapannya Zhiva sudah berlari keluar  menuju parkiran mobil.

16.00

Karena berkas-berkas yang dikerjakan Lio sudah selesai akhirnya dia keliling untuk mengeceki kinerja para pegawai nya.

"Zhiva mana?" tanya Lio sambil mengedarkan pandangannya.

"Katanya ada urusan sebentar pak" ucap Lala.

Lio menghela nafas berat, dia berjalan menuju meja Zhiva lalu mengambil berkas yang dikerjakan Zhiva.

"Kalo tugas-tugas kalian sudah selesai kalian boleh pulang" ucap Lio lalu berjalan kembali menuju ruangannya.

"Wah parah sih Jipa berani ngeghosting pak Lio" ucap Bima saat pak Lio sudah pergi.

____

My boss

Bru mgng udh bls aj|
16.15

"Oh iya astagfirullah lupa ngabarin si Lion" ucap Zhiva sambil menepuk kening nya.

|Hehe lupa ngabarin pak✌🏻
16.17

CEO IDAMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang