1.

16.1K 1.4K 36
                                    

Bau obat-obatan khas rumah sakit mulai tercium diindra penciuman chenle, tangan kanannya terasa berat seperti ada yang menggenggamnya dan juga tubuhnya sangat mati rasa tapi ia mencoba untuk membuka matanya dengan kekuatan yang tersisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bau obat-obatan khas rumah sakit mulai tercium diindra penciuman chenle, tangan kanannya terasa berat seperti ada yang menggenggamnya dan juga tubuhnya sangat mati rasa tapi ia mencoba untuk membuka matanya dengan kekuatan yang tersisa.

Chenlepun menoleh kearah kanan dan melihat siapa yang menggenggam tangannya dan ternyata seorang anak kecil berseragam sekolah, chenle yang bingungpun mencoba membangunkan anak tersebut.

"Aduh maaf, ini siapa ya?"chenle menatap anak kecil tersebut dengan tatapan bingung.

Anak tersebut hanya diam dan ia memencet tombol dibelakang kasur rumah sakit chenle untuk memanggil dokter.

"Ayah! Papah udah bangun"anak tersebut sedikit berteriak dan berlari kearah luar.

"Loh!! Papah? Siapa??"chenle semakin dibuat bingung, ia ingat terakhir kali ia kecelakaan tapi kenapa tidak ada manager atau member lainnya? Mamahnyapun tidak ada.

Pintu rumah sakit terbuka, memperlihatkan orang yang chenle kenal. Ia menggunakan setelan kemeja dan memakai kacamata.

"Hah? Jisung?"chenle menatap jisung dengan helaan nafas lega, ia pikir tidak ada yang menjenguknya.

"Aku tidak tahu apa yang ada di dalam otakmu, sudah ku bilang kemana-mana itu pakai supir saja lihatkan sekarang kau kecelakaan begini"jisung menghela nafas panjang.
"Sebentar lagi dokter datang, ku harap kau bisa cepat pulang dari rumah sakit"

Chenle tersentak saat mendengar omelan jisung, apa-apaan? Kenapa jadi dia yang mengomel maksudnya apa sih? Dia kan juga pergi sama supir tadi.

"Aku pergi sama supir kok! T-tapi bagaimana media? Apa mereka tau?"ucap chenle panik
"Member lain gimana? Manager?"

"Media tentu tahu, kecelekaan mu sangat parah"jisung hanya melirik chenle malas.

Gila! Apa-apaan dengan sikap dinginnya itu? Biasanya jisung itu tersenyum dan sering mengajaknya bermain game kok ini dia hanya diam seperti sariawan?-batin chenle.

Chenle dengan cepat menyalan televisi di kamar rumah sakit.

"Diberitakan hari ini, Park Chenle pasangan dari Presdir Park Jisung mengalami kecelakaan yang cukup parah. Mobil tesla model x yang dipakai saat kecelakaan tersebut mengalami kerusakaan yang sangat parah"
"Tapi kabar baiknya hari ini ia sudah siuman dan sedang menjalankan perawatan intensif dirumah sakit keluarga Zhong"

"Hah? Sejak kapan marga ku berubah?"chenle melirik jisung.
"Apa-apaan? Maksud ku bagaimana member nct yang lain? Aku tidak mengerti maksud di berita ini"chenle memegangi kepalanya, pasangan apanya? Lalu saat kecelakaan ia tidak menggunakan mobil tesla milik nya. Ia memakai mobil perusahaan.
"J-jisung jangan bercanda, aku pulang menggunakan mobil perusahaan"

"Kau ini kenapa sih? Jelas-jelas kau menggunakan mobil mu jangan beralasan"
"Kau tidak akan didenda atau apapun tenang saja aku sudah mengurusnya, dan lagi kecelakaan itu disengaja kau bukan sekali dua kali kecelakaan seperti ini. Masih untung kau hidup"
"Karena aku tidak ingin repot-repot mencari istri baru sedangkan sudah ada leon disini, ingat ya aku berbuat ini hanya untuk anak kita jadi sebaiknya kau perhatikan dirimu juga"ucap jisung.

EXCHANGEン佳か || Jichen✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang