10. bonus chapter

9.1K 843 6
                                    

6 tahun kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

6 tahun kemudian.....

Dua anak kecil berumur 6 tahun sedang berjalan bergandengan tangan sambil memakai seragam sekolahnya, ini hari pertama mereka masuk sekolah. Dan sebelum masuk sekolah mereka mempunyai waktu untuk membeli beberapa barang di mall untuk hadiah ulang tahun papahnya sehari lagi.

"Ervin! Erina! Tungguin kakak dong"leon menghela nafasnya, 2 adiknya ini sangat aktif dan yang pasti menyebalkan walaupun begitu mereka sangat lucu Dimata leon. Sebelum berangkat sekolah chenle sudah memesan pada leon untuk menjaga adiknya karena mereka bertiga bersekolah di tempat yang sama.

Leon baru saja berumur 17 tahun, ia sudah kelas 2 sekolah menengah. Leon tumbuh menjadi anak yang sangat tampan dan di kagumi banyak anak-anak perempuan serta ia sangat populer di kalangan fans papahnya.

"Kak leon, itu papah!"erina menunjuk poster besar yang berada di depan toko parfum yang akhir-akhir ini sedang sangat laku karena chenle menjadi brand ambassador nya.

"Ah iya"leon tersenyum hangat, papahnya ini menjadi terkenal 5 tahun terakhir ini.

Setelah apa yang terjadi di masa lalu chenle akhirnya mengatakan padanya dan juga leon bahwa sebenarnya dikehidupan sebelumnya dia ini berkerja sebagai idol, leon dan jisung tentu percaya dan tidak percaya tapi akhirnya chenle menunjukan bakat menyanyi nya dan bermain piano kepada mereka berdua dan akhirnya mereka percaya. Mendengar chenle sangat berbakat akhirnya chenle mengajukan diri untuk menjadi aktor di agensi mark dan mark setuju tapi karena chenle punya bakat menyanyi dan modeling akhirnya chenle sukses besar menjadi solois.

Dan sekarang chenle menjadi solois,aktor,dan model di agensi mark dan ia sudah debut selama 5 tahun.

"untuk hadiah ulang tahun papah kalian ingin beli apa?"tanya leon, ia menggandeng kedua adiknya itu.

"Aku dan erina sudah sepakat untuk membeli kalung, uangnya sudah ku pinta dari manager"ucap ervin, ah iya ervin dan erina ini juga berada dibawah agensi mark mereka biasanya di jadikan model untuk pakaian anak-anak yang sedang terkenal. Karena wajah ervin dan erina sangat cantik dan tampan mark jadi tidak tahan dan merekut mereka juga.

"Kak leon ingin beli apa?"erina menatap leon.

"Jam tangan mungkin?"leon juga bingung, ayahnya memberikan sebuah villa besar atas nama chenle sebagai hadiah ulang tahunnya. Dan kemarin hadiahnya sudah diberikan dan chenle sangat terkejut dengan hadiah jisung siapa sih yang tidak terkejut diberikan villa pribadi atas namanya?

Akhirnya mereka bertiga datang ke toko perhiasan terlebih dahulu dan membeli sebuah kalung dengan bandul yang berisi mutiara yang sangat cantik, itu pilihan erina karena ervin tidak mengerti urusan perhiasan.

Setelahnya mereka mampir ke tempat jam tangan yang bermerk, leon memilih jam tangan yang berwarna silver dengan gaya yang sangat cocok untuk chenle.

Setelah berbelanja leon memberikan kotak hadiah itu kepada orang suruhannya, mengatakan untuk memberikan kotak itu kepada chenle yang sedang berada di tempat fanmeeting nya. Karena hari ini chenle menggelar fanmeeting.

EXCHANGEン佳か || Jichen✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang