11.bonus chapter

7.5K 767 29
                                    

Untuk hari ini chenle ada photoshoot bersama partner barunya, yaitu rookie dari agensi mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk hari ini chenle ada photoshoot bersama partner barunya, yaitu rookie dari agensi mark. Awalnya chenle menolak karena ia akhir-akhir tidak punya banyak waktu untuk bermalas-malasan tapi mark memohon menggunakan tingkah imutnya membuat hati chenle luluh.

"Kudengar dia junior yang lagi panas-panasnya tahun ini, dan aktif didunia model serta akting"
"Tapi mark berencana untuk mendebutkan nya di boygrup"ucap felix.

"Namanya siapa? Aku tidak ada waktu untuk mengetahui hal itu"chenle memakai jaketnya lalu mengambil tas yang disiapkan pelayan.

"Namanya hans"

"Owh, jisung! Aku berangkat"teriak chenle.

Jisung yang sedang berada diruang tamu mengiyakan ucapan chenle, hari ini hari minggu dan tentunya jisung libur karena libur dia hanya akan mengerjakan pekerjaannya di rumah.

"Papah pergi ya sayang"chenle mengelus kedua kepala anak kembarnya sambil tersenyum manis.

Dan akhirnya chenle pergi dari rumah nya, mereka pergi ke tempat photoshoot yang akan diadakan 2 hari. Hari ini dan hari esokan nya.

Sesampainya disana para staff menyambut chenle dengan hangat, tentu saja chenle dikenal dengan artis yang mempunyai sopan santun tinggi dan ia juga ramah.

"Wahh lihat siapa ini yang jadi model kita"fotografer bernama al itu tersenyum lebar melihat chenle, ia ini sangat suka memotret chenle karena chenle memiliki paras yang indah jadi ketika bertemu chenle al akan sangat senang.

"Lama tidak bertemu kak al"chenle tersenyum pelan.

"Yaampun akhirnya aku dapat memotret mu lagi, kemarin aku memotret erina dan ervin si kembar itu memiliki wajah yang bagus seperti mu"

"Aku lega jika kak al menyukai anakku"chenle tersenyum sekilas, lalu matanya melirik ke arah pemuda yang duduk dengan santai sambil memainkan handphone.
"Itu?"

"Ah itu yang namanya hans, saat pertama bertemu dia tidak menyapa ku sama sekali benar-benar anak muda yang buruk"bisik al.

"Halo, salam kenal"chenle menyapa hans terlebih dahulu, anak itu menatap chenle balik ia terpaku beberapa saat sebelum juga menyapa chenle.

"Salam kenal juga"

"Mohon kerja samanya hari ini"chenle tersenyum kecil.

"Iya, Sunbae"

Chenle mengangguk, selama pemotretan semuanya berjalan lancar tanpa ada hambatan sama sekali. Sampai akhirnya istirahat pun tiba.

EXCHANGEン佳か || Jichen✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang