"Mungkin kau terlihat sama dimata member lain"
"Tapi apakah kau tidak menyadarinya? Di mata ku kau itu berbeda"
Chenle sedang fokus menulis lirik lagu untuk comeback nya beberapa bulan lagi, walaupun masih mempunyai banyak waktu tapi secepat mungkin chenle ikut menulis lirik lagu karena ia berpatisipasi dalam penulisan beberapa lirik lagu dalam album grupnya."Seharusnya kau istirahat saja, kau memiliki wajah yang sangat lelah dan loyo"ucap haechan.
"Setelah ini aku akan istirahat"ucap chenle.
"Akhir-akhir ini jisung bertingkah aneh, ia bahkan seperti enggan bersama mu. Kalian sedang bertengkar ya? Biasanya jika bertengkar kalian akan berbaikan beberapa jam kemudian tapi ini sudah berhari-hari seperti nya ia mengindari mu sekali"
"Kau juga begitu sih, intinya kalian sama-sama menghindar memangnya ada apa sih?""Apa kelihatannya begitu? Aku biasa saja"ucap chenle tanpa ada niat menjawab nya, karena sudah tidak mood ia menutup buku yang berisi coret-coretan tentang lirik lagu.
"Aku pergi"chenle melambaikan tangannya pada haechan."Hah? Dia akhir-akhir ini jadi sangat tenang, tapi itu bagus sih dorm jadi tidak berisik dengan tawa recehnya tapi sepi sih"
"Yah, intinya ada baik dan buruknya"haechan mengangkat bahunya malas dan pergi untuk mengunjungi member lain.Chenle yang baru keluar dari kamar tiba-tiba berpapasan dengan jisung yang sehabis dari dapur, tangannya memegang segelas air putih dingin yang ia ambil dari kulkas.
Jisung melirik chenle dengan tatapan tidak minat lalu pergi begitu saja.
"Bukan kah seharusnya kita berbicara?"chenle menatap punggung jisung yang terhenti.
"Apa yang ingin dibicarakan? Aku tidak ingin berbicara dengan seseorang yang berpura-pura menjadi chenle"
"Kau!"chenle meremas tangannya.
"Lupakan"chenle kembali masuk ke dalam kamarnya, ia menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXCHANGEン佳か || Jichen✔️
De Todo𝐒𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐜𝐞𝐥𝐚𝐤𝐚𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐛𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐜𝐡𝐞𝐧𝐥𝐞 𝐤𝐞 𝐝𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐞𝐝𝐚. EXCHANGE-jisung x chenle. 🚫Mpreg!!*