7.

10.5K 1K 116
                                    

Leon pagi-pagi begini sudah tersenyum dengan senang, setelah kejadian makan malam hancur jisung dan chenle meminta maaf pada leon karena anak itu harus terkena korban dari baeyoong tapi leon malah balik mengkhawatirkan chenle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leon pagi-pagi begini sudah tersenyum dengan senang, setelah kejadian makan malam hancur jisung dan chenle meminta maaf pada leon karena anak itu harus terkena korban dari baeyoong tapi leon malah balik mengkhawatirkan chenle. Karena ingin menebus kesalahannya jadi jisung dan chenle ingin pergi mengajaknya bermain ke taman bermain.

Leon tidak pernah jalan-jalan sebelumnya karena sejak kecil ia hanya belajar dan belajar karena itu kemauaan chenle, tapi sekarang chenle mengajaknya pergi ke tempat seperti itu membuatnya sangat senang jadi jam 10 pagi mereka sudah siap untuk berangkat.

"Hari ini tidak usah pakai supir segala, biar aku yang menyetir"ucap jisung.

Chenle dan leon mengangguk setuju, karena kebetulan ini  Quality time keluarga mereka untuk yang pertama kali jadi akhirnya mereka pergi hanya bertiga saja. Dan ada juga kejadian lucunya saat mereka sudah siap-siap pergi tanpa sadar mereka memakai baju yang sama-sama berwarna biru padahal mereka bertiga tidak janjian.

"Selesai ke taman bermain, aku ingin pergi ke pantai dan makan di restoran seafood"seru leon semangat, ia duduk kursi belakang sambil menggendong tas ransel yang berisi beberapa barangnya.

"Boleh juga, karena kan kalau sudah sore lebih asik"ucap chenle, chenle melirik ke jisung untuk melihat apakah jisung menyetujui usulan Leon atau tidak?

Tanpa di duga jisung mengangguk setuju dengan rencana leon, akhirnya mereka pergi ke taman bermain yang hanya memakan waktu 2 jam dari rumah mereka.

Setelah sampai disana, mereka memesan tiket dan mulai masuk ke area taman bermain tersebut.

"Aku jarang pergi ke tempat seperti ini"gumam jisung, leon pun mengangguk mereka ber dua tidak pernah ke sini jadi tidak tahu harus memulainya dari mana.

Chenle pun peka dengan keadaan, ia mengingat saat ia membuat konten bersama jisung dulu mereka pergi ke taman bermain. dan hal yang pertama ia naiki adalah rollercoaster walaupun jisung tidak ikut menaikinya karena takut sampai gemeteran.

"Bagaimana dengan menaiki itu"chenle menunjuk wahana kereta hantu.
"Kalian tidak takut kan?"tanya chenle.

Mereka berdua menggelengkan kepalanya secara bersama.

"Kalau begitu ayo naik"chenle tersenyum lalu menarik tangan mereka pelan untuk menaiki wahana tersebut.

Dan benar saja mereka tidak menunjukkan tanda-tanda takut saat menaiki hal itu, selesai Naik wahana tersebut mereka beralih ke rollercoaster yang tidak terlalu besar. Karena leon tinggi jadi ia diperbolehkan menaiki wahana tersebut.

Setelah menaiki 2 wahana tanpa disangka jisung sudah mual-mual tidak kuat.

"Ayah kenapa lemah sekali"leon menepuk punggung jisung yang sedang muntah.
"Padahal baru 2 wahana loh yah, ini karena ayah keseringan berkerja di kantor"leon menggeleng pelan.

EXCHANGEン佳か || Jichen✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang