6.

10.4K 1K 41
                                    

Setelah kejadian pesta kemarin, chenle dan jisung belum berbicara sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian pesta kemarin, chenle dan jisung belum berbicara sama sekali. Paling chenle hanya menyapa nya saat sarapan sesuadahnya jisung pergi berkerja begitu saja. Sejujurnya chenle ingin marah saat jisung menciumnya tapi tentunya chenle tidak bisa marah, kenapa? Karena ya jisung mungkin tidak tahu bahwa dia bukan chenle yang asli.

Dan akhirnya mereka seperti terlihat tidak ada terjadi apapun kemarin, Leon yang sudah melihat tingkah laku kedua orang tuanya hanya mendengus malu. Masa karena masalah ciuman saja sampai malu-malu segala? Terus gimana ini cara buat dia? Walaupun dipikiran leon seperti itu tapi sebenarnya jauh di hati leon ia mengetahui ada yang tidak beres dengan chenle setelah keluar dari rumah sakit.

Tapi mari kita kesampingkan hal itu dulu, Chanyeol baru saja menelfon mereka dan mengundang mereka makan malam keluarga di rumah chanyeol. Karena ini makan malam keluarga dan kebetulan chenle yang baru saja keluar dari rumah sakit jadinya anggap saja ini pesta untuk chenle makanya chanyeol sangat ingin chenle dan lainnya datang. Apa lagi chanyeol bilang ia merindukan  cucunya.

Jadi mau tidak mau chenle menyetujui usulan ini lagi pula ia tidak enak dengan masalah terakhir kali yang jisung mengusir 'ibu tirinya' dengan kasar seperti menginjak harga dirinya. Yah walaupun chenle juga tidak peduli karena menurutnya orang itu menjengkelkan.

Chenle terheran-heran kenapa orang tuanya jisung sangat perhatian padanya? Sedangkan yang datang menemuinya saja hanya renjun seorang bilangnya orang tuanya akan datang tapi sampai detik ini pun orang tua chenle tidak menghubunginya.

Saat sedang asik memikirkan hal-hal yang terjadi, chenle tidak sadar bahwa leon sudah bersiap diri.

"Papah, ayah bilang ia akan menyusul dari perusahaan"ucap leon sambil menunjukan smartphonenya yang ada ditangannya, layar handphone itu memperlihatkan isi chat dari jisung.

"Baiklah, seperti nya kita harus pergi berdua saja"chenle tersenyum manis kepada leon.

Leon memakai pakaian casual tapi tampak rapih begitu juga dengan chenle, karena ini hanya makan malam jadi mereka tidak perlu repot-repot memakai jas seperti akan ke acara resmi.

Karena sudah sore dan sedikit lagi mau menjelang malam jadi leon dan chenle langsung saja pergi ke rumah chanyeol menggunakan supir, hanya butuh waktu 1jam 30 menit mereka sampai di kediaman tuan besar park. Tampak luar dari rumah tersebut tidak jauh beda dari rumah jisung bahkan seperti nya besarnya saja hampir sama. Jadi chenle tidak terlalu kaget sih mengingat dia juga dulu tinggal dirumah mewah seperti ini.

Mereka berdua pun masuk kedalam rumah tersebut, langsung disambut oleh para pelayan dan chanyeol juga menyambut chenle serta baeyoong dan juga ada 2 orang perempuan dan  laki-laki yang terlihat masih berumur kisaran 16/17 tahun.

"Mungkin kau lupa karena kejadian kecelakaan dan juga selama ini kau menetap di china jadi biar ayah perkenalkan ulang, ini jeremy dan yang ini Jasmine mereka berdua adalah adik tiri jisung"ucap chanyeol.

EXCHANGEン佳か || Jichen✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang