Hai, semuanya ^^ just for a reminder❤
Bulan ini adalah bulannya Sani dan Angan untuk Pre-Order ^^
Apa saja bonus dalam buku?
1) 10 Bab Tambahan (5 Bab sebelum nikah, dan 5 Bab setelah mereka nikah.)
2) 5 Extra Part (Apa gak puas tuh baca Sani dan Angan? hehe)
3) Epilog
4) Spoiler cerita baru🙈
5) Dalam buku lebih rapi, lebih banyak dan puas untuk dibaca~~
BONUSNYA APA AJA?
1) Salah satu bonusnya ada "BUKU CINTA UNTUK SANI" (Yang ini spesial cuma untuk Pre-Order. Nggak ada di Karya Karsa)
Ini bentuknya buku ukuran kecil~~2) Bonusnya sampai 12 bonus! Banyak, kan? (Tentunya berguna semua kok buat kalian pakai😉)
3) Harganya sekitar 115k (tentu dengan bonus 12 itu termasuk buku ukuran kecilnya Angan.)
4) Pre-Order dijadwalkan 15 Agustus
5) Pre-Order 15 Agustus itu hanya di shopee milikku (namanya anothermissjo) atau beli di adminku.
Note: kalau beli di adminku bisa gunain kartu Jo kalian ya! Kalau beli di shopee tentu gratis ongkir~~ (kalau sering2 beli novel PO punyaku, biasanya aku kasih kartu Jo supaya dapat diskon ^^)
6) Pembelian di Online Shop lain nanti dibuka tanggal 18 Agustus. (Yang beli di tanggal ini, bonusnya lain. Bonusnya cuma 5 tapi termasuk buku Angan itu dan harganya juga beda)
7) Aku cuma buka terbatas. Aku males cetak ulang soalnya. Paling setelah ini, aku nggak akan cetak lagi. Jadi jangan sampai ketinggalan versi bukunya. (Kalau stok aku nggak pernah banyak soalnya tau nggak bakal banyak yang beli juga wkwk🤣)
8) Tidak ada versi PDF.
9) Yang ada di Karya Karsa nggak aku masukin. Itu memang khusus untuk di Karya Karsa aja. (Di Karya Karsa itu versi sebelum Season 2 dan season 2 dalam bentuk Komik)
Mau tanya-tanya? Tulis aja pertanyaan kalian, nanti aku jawab❤
🍓🍓🍓🍓
Sekian info dariku. Kalau udah buka PO, aku bakal info lagi ya😉
Sampai jumpa di kolom informasi beli bukunya❤
Sehat selalu semuanya🤗🤗
X, Jo❤
KAMU SEDANG MEMBACA
La La You (SUDAH TERBIT)
Romance(Romantic Comedy) #3 Campus Series Berawal dari salah emoji, Sani mempertaruhkan semua kisah cintanya. Niatnya dia ingin mengirim emoji senyum lebar untuk Angan, tapi yang dia kirim justru emoji cium. Kesalahan lain adalah ketika Angan memberikan e...