Akhirnya update lagi😍😍😍
Menyambut kembalinya Angan dan Sani , bisa nggak nih seribu komen?
Yokk vote dulu baru komen sebanyak-banyaknya🤗🤗🤗😘❤️
*Coba tulis inisial huruf cinta pertama kalian di sini ^^
#Playlist: Ten 2 Five - I Will Fly
•
•
Seperti biasa, setelah selesai jam kuliah Sani mendatangi lapangan bola voli dan menonton laki-laki berwajah rupawan bak dewa Yunani mengisi lapangan tersebut. Para laki-laki sedang tanding voli.
"Lo demen amat deh ke sini," kata Sweety.
"Banyak cogan, Sist," balas Sani santai.
"Cogan di rumah nggak cukup?" sela Mila.
"Itu mah spesial. Kalo cogan di sini kan satu untuk semua kayak slogan apa tuh." Sani berucap santai sambil tersenyum saat seorang laki-laki di lapangan melempar kerlingan genit padanya.
"Sance emang pecinta cogan-cogan di muka bumi." Sweety mengamati lapangan. Dia tidak akan menolak juga disuguhi pemandangan indah.
"Omong-omong, gue ragu sama Pak Tebing. Seandainya batal nikah gimana?" sela Mila.
"Hah? Kenapa?" tanya Sweety kaget.
"Siapa yang batal nikah, Beb?" respons Sani sambil melihat Mila. "Tetangga lo ada yang batal nikah?"
Sweety berdecak. "Aduh, Saniiiiiiii! Mila yang nanya seandainya dia batal nikah gimana."
"Mila mana, Beb?" tanya Sani polos.
"Ya, Tuhan... Milalang Barani. Ini manusianya depan mata lo!" balas Sweety sewot. Setiap bicara dengan Sani selalu saja darah tinggi.
"Oh, Mila ini." Sani manggut-manggut. Sedetik kemudian dia baru paham sama apa yang dibicarakan. "Bentar, bentar. Kenapa batal nikah, Beb?"
"Dasar lo. Telat banget." Sweety menepuk keningnya.
Mila mengangkat bahu.
"Kok omongan gue jadi nyata sih, Beb?" lanjut Sani.
"Heh! Mulut lo." Sweety memukul lengan Sani supaya diam. Dia memelototi sahabatnya. "Abaikan aja nih kutu. Kenapa lo mikir begitu, Mil?" tanyanya.
"Nggak tau. Terus Ombak chat lagi," ucap Mila.
"Gue pikir Ombak bercanda waktu bilang mau deketin lo lagi," beber Sani.
Sweety menatap Sani dengan tatapan ingin tahu. "Dia bilang gitu? Kenapa nggak ngomong apa-apa? Lo mah diem aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
La La You (SUDAH TERBIT)
Romansa(Romantic Comedy) #3 Campus Series Berawal dari salah emoji, Sani mempertaruhkan semua kisah cintanya. Niatnya dia ingin mengirim emoji senyum lebar untuk Angan, tapi yang dia kirim justru emoji cium. Kesalahan lain adalah ketika Angan memberikan e...