•Ketika hidup punya ribuan alasan untuk menangis,.kamu harus memiliki satu alasan untuk tersenyum•
Jangan lupa follow akun author ya vote and komen juga terimakasih😉...
1 bulan kemudian....
Setelah kejadian tempo hari raya ingin sekali menanyakan kepada katty sahabatnya tetapi perempuan itu seolah menghindar darinya.dan setelah itu pula katty menjadi sering membolos atau datang kesekolah dengan wajah yang lesu dan kusut.
Raya juga sempat menanyakan tempo hari kepada eric,tapi eric berlagak tidak tahu dan tidak mengerti dengan pertanyaan raya.
Fllbck On
"Ric,gue mau nanya sesuatu sama lo"
"Nanya apa baby?"ucap eric masih sama manisnya kepada raya.
"Lo waktu kemarin kenapa ga sekolah?"tanya raya.
Eric terdiam sesaat dan "Oh biasa hehe aku sengaja bolos"ucapnya dengan cengiran.
"Terus semalemnya kemana,gue telvon lo ga diangkt"tanya raya lagi.
"Gue lagi diclub sama anak-anak sorry telvon lo ga keangkat,gue pulang aja dianterin anak anak kerumah langsung tepar hehe"ucapnya memelas.
Raya hanya mengangguk dan mencoba ntuk berhenti mempertanyakan ini itu,sudah cukup baginya ternyata benar terbukti bahwa ia berbohong kepadanya,katty membawa eric pulang kepartemen bukan kerumah nya.
Fllsbck Of
Kini eric yg tengah menunggu raya didekat pintu kelas bermaksud untuk mengajaknya kekantin bersama,raya mengiyakan ajakan eric dan berjalan terlebih depan dengan eric.
Salsa,zea dan katty yang berada dibelakang mereka mengikuti.katty yang melihat hubungan mereka semakin lengket pun geram dengan ericsudah habis kesabaran nya selama ini,sudah saatnya ia memberitahu eric,rencana katty kali ini ingin bertemu dengan eric sepulang sekolah.
Mereka semua kini sudah sampai didalam kantin dan segera memilih tempat duduk,mereka bergabung dengan teman-teman eric.
"Muka lo ko pucet sih kat?"tanya salsa sontak membuat semua mata menoleh kearah katty.
"Oh I-itu gue belum makan dari pagi"jawabnya tersenyum kaku.
"Jangan dibiasain kat"ucap zea.
Katty hanya menanggapi dengan senyuman tipisnya,raya yang memperhatikan gelagat katyy yg menurutnya mencurigakan,kemudian perhatian nya teralih kearah eric,lelaki itu biasa-biasa saja malah sibuk dengan ponselnya.Raya berfikir kembali mungkin kecurigaan nya selama ini hanya femikirannya seorang,sudah 1 bulan lamanya dia tidak menemukan apa-apa meskipun ada saja hal janggal yg ia temukan.
Apakah dirinya harus membuka hatinya untuk eric mulai sekarang fikir raya,ketika melihat eric yang memperlakukannya sebagai kekasih dan dirinya sering mengantar jemput raya ketika sekolah beberapa minggu belakangan ini.
------
Bel pulang menggema diseluruh penjuru kelas dan semua warga sekolah berbondong-bondong menuju parkiran sekolah mengambil kendaraan masing-masing.
Begitu pun dengan ketiga gadis raya,zea dan salsa mereka tidak langsung pulang tetapi menuju perpustakaan mengembalikan buku yang dipinjam mereka bertiga.
Dan kemana katty?.saat didalam kelas salsa mengajaknya mampir kesalah satu mall didaerah jakarta tetapi katty menolaknya dengan alasan tidak enak badan dan terlihat memang wajahnya yang pucat,mereka bertiga sempat menawarkan untuk mengantar katty pulang tetapi gadis itu menolaknya,dan disaat jam pulang katty terburu-buru keluar kelas.mereka fikir jemputannya sudah tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIORA (ON GOING)
Teen FictionHidup penuh rahasia itu lah yang Raya rasakan,dikhianati oleh sahabat dan kekasihnya sudah pernah ia rasakan. Masalah terus berdatangan menguji nya tidak lama dengan pengkhianatan kekasihnya dan terkuak sudah alasan ia selama setahun ini ditinggalka...