Sebagai taruhan

49 51 15
                                    

•udah mau nyerah eh disenyumin•

Jangan lupa follow akun author ya vote and komen juga terimakasih😉...

Dihari minggu pagi ini terlihat raya yang sedang melakukan aktifitas olahraga paginya,tidak jauh hanya mengelilingi taman kompleknya saja.

Raya terduduk istirahat menselonjorkan kakinya dan meminum air yang sempat ia bawa tadi,tidak jauh dari pandangannya melihat kucing berlari kesana kemari.

Seperti kucing piaraan yg lepas fikirnya,terlihat bulu bersih terawat dan jangan lupakan kalung dan tali yg mengikat dilehernya,benar saja fikir raya.
"Puss puss"suara raya sontak saja didengar oleh kucing tersebut dan terlihat sang kucing menghampirinya.

"kamu ko bisa lepas,kalo hilang sayang banget kalo sampe ga ketemu,sama kaya majikan kamu sekarang pasti lagi nyariin"ucapnya berbicara dengan kucing tersebut meskipun tidak akan dipahami wkwk.

Kucing tersebut sedang berada digendongan raya sedari tadi hanya mengeong raya tidak paham dan coba membawanya kearah supermarket terdekat.

"Kamu laper deh kayanya,okee kita beli makan dulu sekarang"ucapnya dengan girang seperti mendapat teman baru fikirnya sembari melangkah.

Raya membeli beberapa bungkus makanan kucing,sembari berkekeling siapa tahu pemiliknya sedang mencari sekitaran sini.

Disaat dirinya sedang terduduk dibangku taman terlihat seseorang sedang mengerubuti semak-semak dengan prustasi dan sesekali mengumpat.

Raya melangkahkan kakinya mencoba mendekat dan bertanya sesuatu siapa tau ada kaitanya dengan kucing ini,tetapi sebelum mendekat pun dirinya sudah dihampiri seseorang tersebut.

"Nah loh ini kucing gue,lo yg nyolong kucing gue ya?"tanyanya dengan beberapa tuduhan.

"Udah gue bantu,malah disangka nyolong"jawab raya dengan muka datar.

"bantu apaan,gue dari tadi nyariin nih kucing gue tau-tau ada di lo.ngaku aja lo"tuduhnya lagi.

"ck,gue nemu kucing lo makanya gue ambil,dan nih gue balikin"ucap raya menyerahkan kucing itu dan melenggang pergi.

"Bukannya bilang makasih malah dituduh"gumam raya melangkah pergi.

Sedangkan seorang lelaki tersebut hanya memandang aneh.

"Bodo lah,yg penting lo udah ketemu,nyusahin emang lo"ucapnya memarahi kucing didalam pangkuan nya.

----

Pukul 2 siang ini terlihat raya yang memasuki mobil nya ,ntah akan pergi kemana dirinya seorang diri.

Sepanjang perjalanan hanya ada keheningan yg melandanya,dirinya pun tidak tahu tujuan raya keluar hanya karna rasa bosan nya saja tetapi semua temannya tidak dapat pergi mereka tengah sibuk ntah dengan kekasih atau keluarganya.

Miris memang jika menyadari dirinya yg sekarang,orang-orang akan menikmati hari libur berkumpul dengan keluarga atau  pun bepergian menghabiskan waktu bersama-sama.

Beda dengan dirinya yg sekarang saja ntah tujuan nya tidak jelas.
Eric? Raya tidak tahu kekasihnya itu tidak memberi kabar dan raya tidak memusingkan itu.

Mobil nya memasuki area kaffe yg belum pernah raya kunjungi,cari suasana baru siapa tau nyaman fikirnya kan nanti bisa ajak teman-temanya.

Raya mendudukan diri disalah satu kursi dirinya memilih bangku yg tersisa.

Selalu saja dirinya menjadi pusat perhatian jika kemana-mana,mau tak mau harus terbiasa karna mau memilih tempat bagaimana pun selalu saja seperti itu.

Raya memesan makanan nya dan beberapa menit kemudian pesanan nya tiba,sesekali raya memainkan ponsel disaat kegiatan nya mengunyah.

LIORA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang