Jangan lupa follow akun author ya vote and komen juga terimakasih😉...
Gadis dengan setelan seragam sekolahnya itu sedang menyisir rambutnya memoles sedikit makeup ala anak sekolah yang tidak berlebihan rambut digerai menampakkan kesan imut dan cantik bagi siapa yang melihatnya.
Ketukan pintu membuatnya menoleh dan memutuskan aktivitas berkacanya.
Tok tok tok
"sudah siap sayang?"tanya nya dibalik pintu.
"Iya mih sebentar lagi turun kebawah"sautnya ?
"Yasudah mami tunggu"ucapnya lalu melangkah pergi.
disampirkan kebahunya menenteng sepatu lalu memakainya terakhir menarik almet sekolah dan berlalu turun kebawah.
Harus cepet cepet,kapan lagi moment kaya gini gue bakal ngerasain,gumamnya sendiri.
Sesampainya dilantai bawah tepatnya ruang makan sudah ada mamih dan papihnya yang tengah terduduk,keduanya seperti tengah membicarakan hal serius tetapi saat ia muncul keduanya menyudahi pembicaraan dan beralih menatapnya dengan senyum.
"Sini sayang sarapan dulu"ujar sang mamih.
Aku pun mulai duduk didekat kursi mamih.dan memakan sarapan
"bagaimana sekolahmu nak?"tanya papih."Baik"jawabku tersenyum.
"Syukurlah,berapa usiamu sekarang?"tanya nya lagi.
"Yaampun pih masa umur aku aja ga inget"ucapku sambil mengerucutkan bibir.
"Haha papih sudah tua sayang tidak mudah mengingat lagi"jawabnya sembari tergelak.
"tua dari mana papih ganteng kaya gitu ko,umur aku baru 17 pih"ucapku.
"Ternyata putri papih sudah remaja,gunakan waktu mudamu dengan baik,jaga pergaulanmu,semua memang terasa egois jika kau sudah beranjak dewasa nak"ucapnya sambil mengelus kepalaku.
Aku hanya diam tidak mengerti dengan ucapan papihku,sesaat aku melirik kearah mamih yang hanya terdiam menunduk seperti ada sesuatu yang mereka sembunyikan dariku.
----
Kini mobil yang aku tumpangi sudah berada didepan sekolahku,dengan diantar oleh kedua orang tuaku,tumben memang fikirku karna setau ku mereka selalu sibuk tidak ada waktu untukku.
"Belajar yang rajin jangan nakal"ucap mamih.
"Siapp mih"ucapku dan menyalami keduanya.
Mobil terlihat melesat dari area sekolah dan mulai tidak terlihat,aku melangkahkan kakiku memasuki sekolah saat berjalan ditengah koridor terdengar beberapa orang memanggilku.
"RAYA"paanggil mereka.
Ya namaku NARAYA ILONA. A ,meraka lebih sering memanggil dengan nama raya,hidup dengan sedikit cuek.banyak sesuatu yang belum ia ketahui tetapi selalu mencurigakan baginya.
"Hmm,kenapa?"tanya raya.
"nanya kenapa lagi lo asu"serkas teman nya bernama salsa.
Mereka berempat berjalan sesekali tertawa dengan candaan yang dilontarkan salsa, raya memiliki tiga teman teridiri dari salsa,zea dan katty.
Mereka merupakan most wanted disekolah tersebut terkenal dengan kecantikannya membuat iri orang yang melihatnya.tetapi mendapat gelar yang disebut sebut oleh murid lain sebagai most wanted sekolah tidak membuat mereka bangga dan meninggikan derajat mereka.
Terlebih raya yang memang paling tersorot dari keempatnya,salsa memiliki sikap yang ceplas ceplos dan urakan maju paling depan bila mna salah satu temannya mendapatkan masalah semacamnya. Zea perempuan kalem paling dewasa diantara mereka 11 12 kalo mereka dengan raya,dan katty perempuan itu berbeda banyak diamnya dan tentu banyak sekali rahasia yang ia pendam sendiri,tidak beda jauh memang dari raya tetapi katty sama sekali tidak terbuka dan selalu memendamnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIORA (ON GOING)
Novela JuvenilHidup penuh rahasia itu lah yang Raya rasakan,dikhianati oleh sahabat dan kekasihnya sudah pernah ia rasakan. Masalah terus berdatangan menguji nya tidak lama dengan pengkhianatan kekasihnya dan terkuak sudah alasan ia selama setahun ini ditinggalka...