•i'll never be that me again•
Aku gaakan pernah jadi diriku yang 'itu' lagi~
Selamat membaca...Terlihat raya yg tengah mengenakan dasi sekolah nya seragam sekolah baru nya ini nampak sederhana dibanding dengan sekolah nya yg lama banyak sekali jenis nya...
Gadis cantik itu kini tengah mengendarai mobil nya menuju sekolah barunya,oma mawar sempat menawarkan agar diantar oleh supir tetapi raya menolak justru itu akan terlihat berlebihan,mungkin sekarang pun dengan ia membawa mobil akan menjadi sorotan nanti..
Memang sekolah nya ini pilihan ia sendiri ,sekolahan elit memang tetapi tidak sangat berlebihan seperti sekolah nya dulu...
Sampai lah ia ketika didepan gerbang sekolah tidak lupa semua tatapan murid yg sedang berjalan mengarah kepada mobil nya, menantikan siapa orang yg berada didalam mobil itu keluar.
Raya sempat terdiam beberapa saat menetralkan perasaan nya untuk biasa saja.
Ia keluar dari dalam mobil dan tentu saja semua orang yg berada diarea parkir memekik heboh dengan kedatangan raya gadis jangkung bak dewi itu sangat cantik kulit yg putih rambut panjang digerai wajah nya yg tenang tidak ada guratan sombong atau apa pun..
Raya melangkah menuju ruang kepala sekolah disetiap langkah nya ia selalu berbicara dengan hatinya sendiri..
"Semoga pindah nya gue gaakan ada hal yg terjadi seperti sebelum nya,gue harus bisa mulai hidup baru dengan cara yg berbeda,jalanin hari-hari lo dengan penuh keceriaan bagaimana pun masalalu lo dan keadaan lo,lo harus bisa nerima itu semua dan mulai hidup dengan diri sendiri"ucapnya dalam hati menyemangati diri sendiri.
"wahh gila sih cantik banget"
"insecure banget gue akhh"
"Anak baru deh kayanya"
"Cihh biasa aja"
"bilang aja lo sirik woee"
"Gila gila gila cantik banget,btw minta no doi dikasih ga ya"
"Mimpi lo"...
Kira-kira seperti itulah ucapan mereka ketika raya berjalan melewati mereka yg langsung terbengong-bengong saat melihatnya..
"Permisi?.."ucap raya kepada salah satu siswi.
"Iyaa?.."saut siswi tsb.
"Ruangan kepala sekolah dimana ya?"tanya raya.
"Oh..lo lurus aja dari sini belok kiri itu ruangan nya dekat kantor guru yg lain"ucapnya.
"Oke thanks ya"...ucap raya ramah..
Kemudian ia melangkah kembali mengikuti arahan gadis tadi..
"Demi apa suara nya lembut banget"..
"adem banget suara nya bikin hati gue tenang gitu"
"wuu lebay"...
"harus nihh tau ig atau no nya"
Itu pekikan-pekikan para jantan pemirsahh😂..
Tok tok tok
"permisi.."
"Ya masuk"
"Oh--Kamu anak pindahan itu putri nya tuan adam kan Naraya ilona aygul?"tanya nya.
"Iya pa, tapi maaf tolong jangan beri tahu siapa-siapa kalo saya anak nya pak adam ya pa"ucap raya memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIORA (ON GOING)
Teen FictionHidup penuh rahasia itu lah yang Raya rasakan,dikhianati oleh sahabat dan kekasihnya sudah pernah ia rasakan. Masalah terus berdatangan menguji nya tidak lama dengan pengkhianatan kekasihnya dan terkuak sudah alasan ia selama setahun ini ditinggalka...