selamat tinggal kenangan

7 2 0
                                    


Jangan lupa follow akun author ya vote and komen juga terimakasih😉..

Selamat membaca...

Dihari minggu seperti ini raya tengah berdiam diri didalam kamar nya setelah adam semalam memberitahu kepadanya bahwa surat kepindahan sudah ia urus dan selesai.

Raya tengah terlentang diatas kasur nya memandang langit-langit kamar mengingat ia esok akan meninggalkan rumah dengan sejuta kenangan,kenangan bersama orangtua nya terutama bersama mami nya yg kini telah melupakan nya.

Kamar ini tempat ia berbagi kisah kasih selama ini yang ia tempati dengan sejuta kesedihan selama ini.

"Gue pasti bisa,gue siap sambut hari baru"ucapnya kepada diri sendiri.

"Masih ada papi disamping gue..Mi,apa mami bahagia dengan keluarga baru mami disana?"ucapnya sendu.

"Mami udah lupain raya banget,dan milih keluarga baru mami"tambahnya.

Tok tok tok

"Non permisi,bibi disuruh papi buat packing barang-barang non"suara art dibalik pintu kamar raya.

"Nanti aja bi biar raya yang siapin".

"Oiyh non".

Selang beberapa menit terdengar notiv dari ponsel nya,lantas raya segera mengeceknya.

Koko🐽

|Lo dimana?..
|ray..
|Naraya...
|Anjimm...

...apa?|.

|Lo dimana?.

...rumah|

Tidak ada balasan setelah ia membalas pesan toni tsb.tiba-tiba ada yang mengetuk pintu nya kembali tetapi tidak bersuara dan hanya mengetuk saja.

Karna risih dengan suara ketukan yg terus menerus ia pun beranjak untuk membuka pintu sedikit terkejut dengan makhluk dihadapan nya sedang cengengesan.

"Ngapain lo?"tanya raya.

"kangen bubu"ucapnya dengan rengekan.

Raya hanya mendelik jengah tetapi toni langsung saja menyelonong masuk kekamar nya.

"Lo mau kemana...ko baju lo dikeluarin semua dan ini koper?"tanya toni bingung.

"kepoo.."ucap raya meledek.

"Gue serius naraya.."ucap toni dengan mimik muka yg serius.

"Seperti apa kata papi gue.."jawabnya.

"Pindah"tanya toni dan hanya anggukan dari raya.

Oh shitt

Toni mengacak kepala nya dengan frustasi kemudian merebahkan dirinya dikasur raya.

"Masa gue baru mau aja pdkt udah ditinggal sih ray"ucapnya sambil berguling-guling diatas kasur.

Raya memutar bola mata nya malas"lebay.."ucapnya sembari mengemas barang-barangnya kembali.

"rayy.."

"hmm.."

"cepat atau lambat gue bakal susul lo ray inget itu.."

LIORA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang