melepaskan

21 14 2
                                    

•I deserved a better goodbey•
Aku pantas dapat perpisahan yang lebih baik~

Jangan lupa follow akun author ya vote and komen juga terimakasih😉...

"Ray..."panggil eric dengan lemah kepada raya.

Raya hanya menengok kearah eric tidak niat menjawab.

"Gue mau ngomong sama lo pliss sebentar aja"ucapnya memohon kepada raya.

Raya pun mengangguk kan kepalanya mau bagaimana pun dirinya harus mendengar penjelasan eric meskipun semuanya sudah jelas,dan memutuskan hubungan nya dengan baik.

Raya berjalan terlebih dahulu dan diikuti oleh eric dibelakangnya.

Berhentilah raya diarea taman sekolah yang sepi dikarna kan jam pelajaran sekolah jadi tidak ada yang mengetahuinya.

"duduk"pinta raya kepada eric dan langsung dituruti olehnya.

Eric masih menundukan kepalanya tidak berani memulai percakapan dengan raya sampai suara raya membuat menegakkan kepalanya dan menatap raya.

"Lo harus tanggung jawab ric,mau gimana pun katty tetep sahabat gue"ucap raya.

"Rayy..."

"sakit ric.disaat gue udah mau buka hati gue buat lo,tapi tuhan dengan segera cegah perasaan gue sebelum larut dalam kekecewaan yang lo buat"ucapnya dengan satu arah kedepan tanpa menatap eric.

"Meskipun rasa sakit nya tetep ada.mungkin gue gabakalan sesakit ini kalo lo ngelakuin sama orang lain,tapi ini sahabat gue sendiri"ucapnya terkekeh pelan.

"Gue gabisa marah dan gapilih buat bela siapa-siapa ,karna disini lo berdua tetep salah---.gue tau ric hubungan kita emang sebatas mainan tapi harus ya lo kecewain gue pake cara kaya gini?"ucap raya mulai mengeluarkan air mata.

Eric yang mendengar penuturan raya pun segera memeluk tubuh raya dan ia pun ikut menangis merutuki kebodohan nya eric yang brengsek eric sibedebah bajingan ia benci dirinya.

"Sorry ray sorry,gue sayang lo ray pliss"ucapnya menangis.

Raya tidak melepaskan dan tidak membalas pelukan eric dirinya hanya terdiam,nyaman hanya satu kata ketika ia berada dipelukan eric.

Namun raya segera melepaskan pelukan eric dan mengusap air matanya.
"Lo tetep harus tanggung jawab ric,mau segimana lo sayang lo cinta gue inget ada darah daging lo didalem perut katty"ucapnya mengusap pundak eric.

Eric semakin menangis dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Gue udah maafin lo ric,tapi gue gabisa deket lo lagi maupun itu temen,gue harus jaga jarak dari lo.sakit ric sulit bagi gue,inget lo harus tetep tanggung jawab nikahin katty rawat katty dan kandungan nya dengan baik"ucap raya dan perlahan melenggang pergi dari hadapan eric.

Raya tidak kuasa jika harus berlama-lama didekat eric dirinya terus menangis disaat mengingat itu.

Eric masih seorang diri setelah kepergian raya dirinya tidak bisa,dirinya tetap mencintai raya sampai kapanpun.

Arrghhhhhh

"GUE GABISA,RAYA PLISS GUE MOHON MAAFIN GUE"teriak nya histeris dan tidak lama teman-temannya menghampiri eric dan menenangkannya.

"Lo harus bertanggung jawab man mau segimana pun itu darah daging lo sendiri, lo laki-laki jangan jadi pengecut yang mau enak nya doang"ucap arga sambil menepuk-nepuk pundak eric.

"Tapi gua mabok bangsat,gua ga sadar"ucapnya penuh emosi.

"MAU SEGIMANA PUN LO NGELAK TETEP AJA ITU PERBUATAN LO ANJING"ucap bima emosi.

LIORA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang