memulai hidup baru

6 1 0
                                    

•kadang tuhan menguji manusia dengan cinta beda agama, hanya untuk memastikan apakah manusia lebih mencintai penciptanya atau ciptaannya:)
Padahal kita tahu bahwa sampai kapan pun shalkom bukan jawaban dari assalammualaikum•

Jangan lupa follow akun author ya vote and komen juga terimakasih😉...

"welcome bandung..".teriak raya saat keluar dari dalam pesawat terlihat ia yg antusias sesaat tiba.

Adam hanya memperhatikan putri nya itu dengan tersenyum.
"Sudah ayo masuk mobil,oma sudah menunggu"ucapnya kepada raya dan dianggukinya.

Mereka berdua berjalan melangkah mendekati mobil.

"OMAA!!!..."teriak raya dengan sedikit jauh yang sudah berlari dan akan merentangkan kedua tangan nya,seketika tingkah nya menjadi seperti anak kecil.

"Yaampun cucu oma sekarang sudah dewasa,makin cantik tentunya"ucap oma disela-sela pelukannya.

Raya melepaskan pelukan nya dan memegang kedua tangan oma mawar.

"Omaa raya kangen.."ucapnya dengan mata berkaca-kaca dan hanya dibalas kekehan oleh  Oma mawar.

"Sudah lanjutkan bicaranya didalam mobil hari sudah semakin siang"ucap adam seraya menyalami tangan oma mawar.

Kemudian mereka memasuki mobil menuju kediaman oma mawar,raya yang sedari tadi berbicara didalam mobil dengan oma mawar melepas rasa rindu keduanya.

Tibalah mobil mereka dikediaman tersebut,oma mawar memang tinggal seorang diri dan beberapa pekerja rumah yang sudah mengikutinya sejak lama jadi semua orang kepercayaan adam untuk menjaga oma mawar disana,dikarna kan suami oma mawar yang sudah tiada karna menderita sakit yang cukup lama.

"dulu masih banyak pohon-pohon besar nya sekarang udah ngga ada"ucap raya.

"itu semua udah ditebang nak takut membahayakan orang-orang dan rumah disini karna bisa tumbang kapan saja"perjelas oma mawar.

"nak kamu masuk terlebih dahulu biar bibi yg tunjukan kamar mu"ucap oma mawar dan langsung diangguki olehnya.

Selang kepergian raya oma mawar melirik kearah adam, dan adam yg ditatap pun mengerti dan segera pergi berjalan mengikuti oma mawar yg berada didepan nya.

Tiba diruang baca oma mawar terduduk diikuti oleh adam disamping nya.

"Sudah berapa lama?"tanya oma mawar langsung.

Adam hanya menunduk dan mendongakkan kepalanya kembali" sudah 3 tahun"ucap adam.

Oma mawar menghela nafas kemudian berkata"Maafkan fita nak,dia telah menelantarkan kalian berdua"ucapnya sendu.

"adam tidak apa-apa bu,yg terpenting raya lah menurut adam--,bukan cuma fita yg salah bu kita berdua sempat meninggalkan raya seorang diri.kita terlalu hanyut dalam ego masing-masing sampai melupakan raya"ucap adam.

"Fita yang menelantarkan raya dan kamu, fita juga yang melupakan anak nya sendiri"ucap oma mawar.

"Semua sudah terjadi bu adam hanya ingin fokus terhadap raya,hanya raya yang adam punya satu-satu nya"ucap adam.

LIORA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang