Haii pren sebelum baca jangan lupa vote and comment happy reading!!
"Morning bunda"
Aga menghampiri bunda Anna yang sudah duduk di depan meja makan bersama papah Andra lalu mengecup pipinya."Morning juga sayang"
Balas bunda Ana"Gimana hubungan kamu sama Fanya?"
Tanya papah Bagas"Ya gitu-gitu aja pah"
Aga mengoleskan selai coklat ke roti tawar nya"Ckkk gimana sih kamu bentar lagi kalian nikah loh,nanti jemput Fanya terus waktu pulang sekolah ajak dia mampir kesini"
Ucap bunda Anna"Ngapain ajak Fanya kesini bun?"
"Mau bunda ajak masak bareng"
"Awas ya dapur papah hancur nanti"
Papah Andra tertawa kecil"Ohh gitu yaudah bunda ngga masak lagi buat papah"
"Bercanda sayang,masakan bunda paling the best"
"Ngebucin terus Aga jadi nyamuk disini, mendingan Aga berangkat aja sekarang"
Aga mengambil sisa roti tawar nya yang tadi ia makan."Aga pamit dulu ya"
Aga menyalimi tangan bunda Anna dan papah Andra lalu berlari keluar rumah megah bergaya Eropa miliknya"Iya jangan ngebut-ngebut bawa motornya"
Ucap bunda AnnaBaru saja Aga hendak melajukan motornya tiba-tiba saja inti Vandalas datang sambil membonceng calon pacar mereka yahh bisa dibilang calon pacar lah kecuali Rangga dan Faris, Rangga memboceng Oneng babi kesayangannya sedangkan Faris tidak membonceng siapapun.
"Ngapain kalian rame-rame kerumah gue?"
Tanya Aga"Mau main perang-perangan"
Jawab Andre"Yang kalah traktir bakso ya"
Balas Aga"Ganteng doang tapi bego,kita kesini mau berangkat bareng lah"
"Mau berangkat bareng atau mau pamer pacar ke gue"
"Dihh siapa yang pacaran,nggak ada yang pacaran disini"
Pekik Clara"Lah terus ngapain bisa berangkat bareng?"
Tanya Aga"Tadi mobil mereka mogok ditengah jalan dan kebetulan kita lewat jadi kita berangkat bareng"
Jelas Bastian"Yahh Rangga kasian amat lo ngga ada cewek malah babi yang dibonceng"
Aga menertawakan nasib jomblo Rangga"Diem lo jamal,liat aja nanti gue nikahin lima cewek sekaligus"
Jawab Rangga"Keep dreaming kawan"
Faris membalas ucapan RanggaTanpa melanjutkan perbincangnya tadi Aga melajukan motornya diikut inti Vandalas,Andre yang membonceng Clara,Bastian membonceng Tania,Rangga membonceng Oneng sedangkan Faris sendiri.Rencananya hari ini Aga akan berangkat bareng dangan Fanya jadi ia akan menjemput Fanya dulu.15 menit kemudian mereka sampai di rumah Fanya.
"TURUNKAN HARGA SEMBAKO"
Teriak Rangga sambil membunyikan klakson motornya"KAMI LAPAR BUTUH MAKAN"
Andre juga ikut berteriakMereka semua membunyikan klakson dan menggeber-geberkan motornya membuat suasana menjadi ramai.
"Woy ngapain pada demo disini kalian salah tempat kampret!!
Tiba-tiba Alvaro datang dengan celana pendek dan tidak memakai baju membuat perut sixpack nya terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGATHIAS
Teen FictionAgathias Gernald Wijaya ketua dari geng Vandalas si penguasa jalanan.Seorang laki-laki yang memiliki mata coklat,dengan postur tubuh tegar dan tinggi.Agathias atau kerap dipanggil Aga memiliki sikap yang terkenal tidak punya hati tapi dikalangan ora...