Hari ini Fanya datang ke sekolah dengan wajah sumringah melempar senyum kepada siswa yang menyapanya.Hari ini ia tidak berangkat bersama Aga melainkan dengan taxi,ini keinginan ia sendiri tidak mau berangkat dengan Aga walau Aga sudah memaksanya.Saat memasuki kelas Fanya tidak melihat keberadaan Tania di bangkunya.Tidak mungkin Tania datang terlambat karena Tania selalu datang lebih awal dari Fanya,Fanya lalu menghampiri Clara yang sedang duduk sambil termenung di bangkunya.
"Clar Tania mana kok ngga ada di bangkunya?"
Tanya Fanya namun tidak dijawab oleh Clara"Clara Tania mana?"
Fanya masih terus berusaha menanyakan keberadaan Tania namun tidak kunjung mendapat jawaban dari Clara yang dari tadi melamum sambil tersenyum sendiri"WOI CLARA"
Fanya sedikit meninggikan suaranya membuat lamunan Clara buyar"Hah-hah kenapa Fan?"
"Dari tadi gue nanya Tania dimana tapi lo malah bengong sambil senyum-senyum sendiri kesambet apaan lo!"
"Ohh Tania lagi sakit jadi ngga bisa sekolah deh"
"Terus lo ngapain bengong sambil senyum-senyum gitu jangan-jangan lo mikirin hal yang ngga-ngga lagi"
"Ya ngga lahh ngapain gue mikirin hal gituan,hari ini tuh gue lagi senengggg banget"
"Seneng kenapa habis di beliin lolipop sama mama lo?"
"Bukan ihhh lo mah gitu"
"Bercanda.Emang lo seneng karna apa?"
Fanya menunjukkan senyu nyengir kudanya"GueJadianSamaAndre"
Ucap Clara dengan cepat dan dengan nada yang kecil"Hahh lo ngomong apaan sih,lo ngomongnya ngebut banget ya mana gue bisa denger CLARA!"
"Gue jadian sama Andre"
Bisik Clara"HAHH LO JADIAN SAMA AN-"
"Sssttt pelan-pelan bego nanti banyak yang denger"
Clara menutup mulut Fanya dengan jari telunjuknya"Iya sorry tapi beneran lo jadian sama Andre?! Si playboy kelas kakap disini?"
"Iya beneran"
Clara meyakinkan Fanya"Lagi ngga sakit kan lo? Ada deman kemarin?"
Fanya menempelkan telapak tangannya di dahi Clara"Ngga Fanya gue sehat dan bugar"
"Sejak kapan lo jadian sama dia?"
"Udah dari satu minggu yang lalu sih"
Jawab Clara dengan santai"Kok lo baru cerita sih! emang temen biadab lo ya!!"
Fanya mendorong pelan bahu Clara"Ya maaf lahh gue kan niatnya surprise"
"Masih ga percaya gue kalian pacaran,padahal dulu kalo ketemu udah kayak Tom and Jerry"
"Yang namanya jodoh mau apa"
"Ehhh tapi gue takut lo tuh jadi pacar yang keberapa dari sekian banyak pacar yang Andre punya,yahhh lo kan tau sendiri dia playboy"
Fanya menyenderkan badannya di kursi"Ngga mungkin kali ini pasti gue satu-satunya cewek yang bisa buat dia bucin banget"
"Kalo putus nanti gue yang ketawa paling keras HAHAHA"
"Yang kayak lo gini nih halal untuk disleding"
Setelah pembelajaran yang cukup melelahkan tadi rencananya Fanya dan Clara hendak ke kantin untuk mengisi perut mereka sambil melepas rasa penat tapi saat hendak keluar dari kelas ternyata Andre telah berada di depan pintu menunggu Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGATHIAS
Teen FictionAgathias Gernald Wijaya ketua dari geng Vandalas si penguasa jalanan.Seorang laki-laki yang memiliki mata coklat,dengan postur tubuh tegar dan tinggi.Agathias atau kerap dipanggil Aga memiliki sikap yang terkenal tidak punya hati tapi dikalangan ora...